nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarri Akui Lazio Tengah Dalam Performa yang Luar Biasa

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 22:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 20 47 2155739 sarri-akui-lazio-tengah-dalam-performa-yang-luar-biasa-Ptidnmjimi.jpg Pelatih Juventus, Maurizio Sarri. (Foto: Twitter Juventus)

TURIN – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengatakan ada salah satu tim yang perlu diwaspadai mereka di sisa musim Liga Italia 2019-2020. Klub yang mesti diwaspadai itu bukan Inter Milan, melainkan Lazio.

Hal itu diungkapkan Sarri karena melihat performa Lazio yang sedang menanjak di musim ini. Menurutnya, Lazio benar-benar tengah dalam penampilan yang luar biasa dan patut untuk segera diwaspadai oleh Juventus.

Baca Juga: Immobile Bidik Rekor Gol Terbanyak Semusim Milik Higuain

Sebab jika tidak segera diwaspadai, maka Sarri percaya Juventus bisa saja dikudeta oleh Lazio dari puncak klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Sebab Lazio yang belum memainkan laga pekan ke-20 saja hanya terpaut enam poin dari Bianconeri –julukan Juventus.

Jadi, jika Lazio mampu memenangkan laga pekan ke-20 Liga Italia mereka, maka perbedaan poin menjadi tiga angka. Hal itu jelas merupakan kabar buruk untuk Sarri, karena lawannya utamanya kini tak hanya Inter tapi juga Lazio. Karenanya, Sarri berharap semoga performa apik Lazio itu tidak berlangsung lama.

“Lazio sedang dalam kondisi yang sangat luar biasa saat ini. Sehingga kami hanya bisa berharap dan berdoa semoga kondisi itu tidak berlangsung lama!” ujar Sarri, seperti disadur dari Football Italia, Senin (20/1/2020).

Wajar memang jika Juventus cukup mengkhawatirkan tim berjuluk Biancocelesti itu. Sebab dalam 14 laga terakhir Lazio di Liga Italia musim ini, mereka tercatat belum pernah merasakan kekalahan. Bahkan 12 laga di antaranya mampu direbut Lazio dengan kemenangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini