nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ter Stegen Harap Barcelona Lebih Baik di Bawah Asuhan Setien

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 19 Januari 2020 17:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 19 46 2155105 ter-stegen-harap-barcelona-lebih-baik-di-bawah-asuhan-setien-r15iegG3BT.jpg Quique Setien di sesi latihan bersama Barcelona (Foto: Twitter/Barcelona)

BARCELONA – Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andr ter Stegen, berharap timnya bisa lebih baik di bawah asuhan pelatih baru, Quique Setien. Kiper berkebangsaan Jerman itu pun mengimbau kepada seluruh rekan-rekannya untuk bisa membantu Setien menerapkan skema permainan di tim.

Bersama pelatih baru dan stafnya, Ter Stegen mencoba perubahan baru guna meningkatkan performa tim. Sejauh ini para penggawa Barca menikmati sesi latihan yang dilakukan oleh Setien bersama staf pelatihnya, serta menjalin koneksi yang baik di luar lapangan.

Baca juga: Hadapi Granada, Setien Berambisi Kembalikan Barcelona ke Puncak Klasemen

“Setiap orang memiliki ide mereka sendiri melihat sepak bola. Kami mendengarkan dan kami berusaha melakukan apa yang dia lakukan. Kami harap dia berhasil,” ujar Ter Stregen, melansir dari laman Marca, Minggu (19/1/2020).

Pada kesempatan yang sama, Ter Stegen tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pelatih lama yang baru saja dipecat, Ernesto Valverde. Ia dinilai telah melakukan pekerjaan besar untuk Barcelona saat dipimpin olehnya.

“Tapi pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ernesto, yang telah melakukan pekerjaan besar dalam dua tahun terakhir ini. Semua rasa hormat dari kami. Terima kasih dari sini. Sekarang kami memiliki bos baru yang mencoba mengubah keadaan,” sambungnya.

Pertandingan melawan Granada, Senin 20 Januari 2020 dini hari nanti menjadi laga debut bagi Setien sebagai pelatih Barcelona. Poin penuh pun dipastikan menjadi target Setien untuk membawa Barca kembali ke puncak klasemen sementara yang saat ini ditempati Real Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini