nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Matic Tak Ingin Man United Tertekan di Markas Liverpool

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 19 Januari 2020 10:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 19 45 2154995 matic-tak-ingin-man-united-tertekan-di-markas-liverpool-kehaL2gBnG.jpeg Penggawa Man United, Nemanja Matic (Foto: Man United)

LIVERPOOL – Manchester United akan bertamu ke markas Liverpool dalam lanjutan pekan ke-23 Liga Inggris 2019-2020, Minggu (19/1/2020) malam WIB. Setan Merah berambisi besar untuk mencuri tiga poin di Anfield sekaligus memberikan kekalahan perdana bagi si Merah musim ini.

Namun, fakta berbicara kalau tim tuan rumah memang memiliki catatan lebih baik ketimbang tim tamu. Liverpool bahkan saat ini kukuh di puncak klasemen dengan perolehan 61 poin sementara Man United di peringkat kelima dengan 34 angka.

Baca juga: Chamberlain Tahu Betapa Besar Gengsi Laga Liverpool vs Man United

Melihat catatan tersebut, misi untuk pulang dengan poin penuh jelas cukup berat bagi skuad Ole Gunnar Solskjaer. Kendati demikian, salah satu penggawa Man United, Nemanja Matic, berharap timnya bisa tetap menikmati permainan meski mendapat tekanan besar dari publik tuan rumah.

“Tentu saja itu akan menjadi pertandingan besar bagi kami dan Liverpool karena kami tahu kami dalam performa bagus,” ujar Matic, melansir dari laman resmi klub, Minggu (19/1/2020).

“Tetapi ini adalah permainan untuk dinikmati, dan membandingkan kualitas kami dengan pemain terbaik dan dengan salah satu tim terbaik. Saya menantikan hal itu dan saya yakin kami akan siap,” lanjut Matic.

“Ini tidak mudah tetapi kita harus kuat secara mental, siap dan sibuk periode ini tetapi pada awal Februari kita akan punya waktu untuk beristirahat dan kita harus menggunakannya,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini