Suarez Cedera Panjang, Messi Minta Barcelona Datangkan Aguero

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 16 51 2153826 suarez-cedera-panjang-messi-minta-barcelona-datangkan-aguero-KLBdoQvRYA.jpg Lionel Messi dan Sergio Aguero di sesi latihan bersama Timnas Argentina (Foto: laman resmi Man City)

BARCELONA – Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mendesak manajemen tim untuk mendatangkan penyerang baru guna menggantikan posisi Luis Suarez yang mengalami cedera cukup serius dan terancam absen hingga akhir musim nanti.

Sergio Aguero kabarnya menjadi sosok yang paling diinginkan La Pulga –julukan Messi– untuk menjadi tandem barunya di lini depan tim. Hal itu diungkapkan langsung oleh seorang pengamat sepakbola asal Spanyol, Eduardo Inda.

Baca juga: Derita Barcelona: Gagal Raih Trofi, Luis Suarez Absen 4 Bulan

“Messi telah meminta tim untuk mendaatangkan seorang pemain depan lainnya. Hal itu bahkan sudah terdengar sejak dia (Messi) diberitakan akan meninggalkan Barcelona,” ujar Eduardo Inda, melansir dari laman Goal, Kamis (16/1/2020).

“Dia meminta untuk mendatangkannya dan pemain yang dimaksud adalah Kun Aguero, yang memiliki hubungan hebat dengan Pep Guardiola, juga terikat dengan hubungna luar biasa di ruang ganti Man City,” tambahnya.

“Pemain itu (Aguero) sekarang ini berusia 31 tahun dan saya rasa dia berpeluang bergabung dengan mereka seandainya Barca benar-benar memanggilnya,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Blaugrana memang membutuhkan penyerang baru untuk menggantikan Suarez yang diprediksi akan menepi hingga akhir musim nanti. Penyerang asal Uruguay itu mengalami cedera pada lutut kanannya saat Barcelona menghadapi Atletico Madrid di semifinal Piala Super Spanyol 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini