nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Gabung Tottenham, Gedson Fernandes: Ini Mimpi Jadi Kenyataan!

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 01:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 16 45 2153457 resmi-gabung-tottenham-gedson-fernandes-ini-mimpi-jadi-kenyataan-Bn5O7VM1cI.jpg Pemain Tottenham Hotspur, Gedson Fernandes. (Foto: Twitter Gedson)

LONDON Tottenham Hotspur akhirnya telah berhasil mendatangkan Gedson Fernandes di bursa transfer musim dingin 2020, tepatnya pada Rabu 15 Januari 2020. Mereka mampu mendapatkan Fernandes dari Benfica dengan status pinjaman dan memiliki durasi kontrak selama 18 bulan atau bakal berakhir pada akhir musim 2020-2021.

Peresmian itu pun disambut baik oleh Fernandes. Sebab bagi pemain berusia 21 tahun itu, mampu bermain di Tottenham, khususnya di Liga Inggris, seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Karena itu saat ini Fernandes sedang merasa senang-senangnya.

Baca Juga: Inter Ajukan 10 Juta Euro kepada Tottenham demi Eriksen

Kini, Fernandes hanya mau mencoba memberikan yang terbaik untuk skuad asuhan Jose Mourinho tersebut. Ia mau membantu Tottenham untuk mengakhiri musim Liga Inggris 2019-2020 dengan berada di posisi yang terbaik pada klasemen kompetisi tersebut.

“Saya sangat merasa senang bisa berada di sini. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Bagi saya, mampu datang ke tim sebesar ini adalah sebuah mimpi yang sangat besar,” terang Gedson, mengutip dari laman resmi Tottenham, Kamis (16/1/2020).

“Kini, saya akan mencoba untuk memberikan hasil yang terbaik untuk klub setiap harinya. Saat di sesi latihan dan di setiap pertandingannya. Saya bakal mencoba membantu tim ini sebisa mungkin, bekerja dengan keras setiap harinya untuk membela jersey ini,” tambahnya.

Fernandes sendiri didatangkan Tottenham karena saat ini mereka sedang krisis pemain. Beberapa penggawa mereka seperti, Tanguy Ndombele, Moussa Sissoko, dan Harry Kane, dipastikan takkan bisa bermain dalam waktu dekat karena masih dibekap cedera.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini