Mourinho Tahu Eriksen Tampil Buruk karena Inter Milan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 14 Januari 2020 06:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 14 45 2152561 mourinho-tahu-eriksen-tampil-buruk-karena-inter-milan-dFNGPgdMW8.jpg Christian Eriksen (Foto: Tottenham Hotspur)

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, sangat memahami pemainnya Christian Eriksen yang tampil buruk untuk tim dalam beberapa pertandingan. Baginya hal itu normal karena Eriksen tengah dipusingkan dengan berbagai rumor yang muncul terkait kepindahannya ke Inter Milan.

Mourinho pun mengakui performa Eriksen yang belum berada dalam kondisi terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir. Pelatih berpaspor Portugal itu pun tak bisa menyalahkan Eriksen karena masa depan sang gelandang tengah dipertanyakan.

Christian Eriksen

Eriksen kini telah memasuki enam bulan terakhir untuk mengakhiri kontraknya bersama Spurs. Sang pemain pun sepertinya tak tertarik untuk memperpanjang kontraknya di Spurs dan berniat untuk segera pindah.

Baca juga Dikalahkan Liverpool, Mourinho Jadikan Cedera sebagai Alasan

Sejumlah klub besar seperti Inter Milan adalah target utama yang siap merekrut Eriksen. Karena kesepatakan yang tak kunjung berhasil, Mourinho pun tak heran konsentrasi pemain berpaspor Denamrk itu menjadi terganggu.

“Jika Anda bertanya kepada saya apakah ini permainan terbaik Christian Eriksen, saya harus jujur dan mengatakan tidak. Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya tahu alasannya, saya tidak idiot,” ungkap Mourinho, mengutip dari Goal, Selasa (14/1/2020).

Christian Eriksen

“Saya tidak menyalahkan atau mengkritik pemain, saya hanya mengatakan itu normal seorang pemain dalam situasi ini tidak tampil di level tertinggi. Tetapi saya juga bisa mengatakan ia membantu kami dalam pertandingan yang ia mainkan dengan kami,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini