Jalani Laga Debut Bersama Liverpool, Ini Kesan Minamino

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 07 Januari 2020 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 07 45 2150208 jalani-laga-debut-bersama-liverpool-ini-kesan-minamino-D0EyvdFr5q.jpg Takumi Minamino. (Foto: Twitter Liverpool)

LIVERPOOL – Penggawa anyar Liverpool, Takumi Minamino, mengungkap kesannya menjalani laga debut bersama tim barunya tersebut. Ia mengaku merasa senang bisa menjadi bagian dari The Reds –julukan Liverpool– dan bertekad untuk menyuguhkan penampilan yang jauh lebih apik lagi di laga-laga berikutnya.

Minamino yang resmi direkrut Liverpool pada 19 Desember 2019 itu memang akhirnya menjalani debut bersama Liverpool. Penampilan perdananya terjadi di laga kontra Everton dalam babak ketiga Piala FA 2019-2020.

BACA JUGA: Minamino Debut Bersama Liverpool, Klopp: Dia Luar Biasa!

Penyerang asal Jepang itu bermain selama 70 menit dalam laga tersebut hingga akhirnya digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlain. Penampilan perdananya pun membuahkan hasil manis dengan kemenangan Liverpool 1-0 atas Everton. Meski tak terlibat langsung dalam terciptanya gol Liverpool, ia tetap mendapat pujian dari sang juru taktik, Liverpool.

Takumi Minamino

Minamino sendiri mengaku senang dengan laga debutnya bersama Liverpool. Ia mengaku terkesan dengan animo penggemar yang memenuhi laga yang berlangsung di markas Liverpool, Anfield Stadium itu.

Usai menjalani laga debut, harapan besar pun diutarakan oleh Miamino. Pemain yang direkrut dari Red Bull Salzburg dengan mahar sebesar 8,5 euro itu pun berharap bisa menyuguhkan penampilan yang jauh lebih apik ke depannya. Ia berharap bisa mencetak gol serta assist yang dapat mengantarkan tim barunya meraih kesuksesan.

Takumi Minamino

"Saya senang bahwa sekarang saya menjadi bagian dari tim ini. Tetapi mulai sekarang, saya harus menunjukkan apa yang bisa saya lakukan di lapangan. Secara pribadi, saya ingin mencetak gol atau mencatatkan assist. Itu mungkin salah satu pertandingan paling intens yang pernah saya mainkan, tetapi saya tahu Liga Inggris akan seperti itu sehingga saya tidak terkejut,” ujar Minamino, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (7/1/2020).

“Hebat, saya pikir ini adalah stadion terbaik untuk seorang pemain bola. Para penggemar hebat dan saya senang kami menang,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini