Share

Pjanic Kecewa Gagal Bawa Juventus Juara Piala Super Italia 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 23 Desember 2019 09:50 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 23 47 2145068 pjanic-kecewa-gagal-bawa-juventus-juara-piala-super-italia-2019-h0lY2PSlqY.jpg Miralem Pjanic. (Foto: Twitter Juventus)

RIYADH – Penggawa Juventus, Miralem Pjanic, tak bisa menutupi rasa kecewanya lantaran gagal membawa timnya merengkuh gelar juara di ajang Piala Super Italia 2019. Meski begitu, pelajaran berharga tetap dipetik Pjanic dari kekalahan tersebut.

Juventus memang dipastikan gagal membawa pulang trofi Piala Super Italia 2019 lantaran takluk dari Lazio dengan skor 1-3. Gol semata wayang Juventus dalam laga yang digelar di King Saud University Stadium, Riyadh, pada Minggu 22 Desember 2019 malam WIB ini sendiri dicetak oleh Paulo Dybala pada menit ke-45.

BACA JUGA: Lazio Juara Piala Super Italia 2019 Usai Tekuk Juventus, Inzaghi: Ini Ajaib!

Pjanic menyadari banyak kesalahan yang dilakukan para pemain Juventus hingga akhirnya harus menelan pil pahit tersebut. Karena itu, ia memastikan bahwa timnya bakal melakukan banyak perbaikan agar hasil minor ini tak kembali terulang.

Laga Juventus vs Lazio

Kekalahan ini sendiri tak hanya membuat Juventus gagal merengkuh gelar juara di Piala Super Italia 2019, tetapi juga memperpanjang tren negatif tim terhadap Lazio. Hasil minor ini menjadi yang kedua kalinya diterima Juventus dari Lazio dalam dua pekan terakhir.

Kekalahan pertama ditelan di pentas Liga Italia 2019-2020 yang berlangsung pada awal Desember 2019. Dalam lawatannya ke markas Lazio, Bianconeri –julukan Juventus– takluk dengan skor yang sama, yakni 1-3.

Laga Juventus vs Lazio

"Ada kekecewaan karena kami benar-benar ingin memenangkan trofi ini. Di babak pertama, laga berlangsung dengan tempo lambat. Mungkin, kami sedikit tegang setelah istirahat karena ada lebih banyak ruang dan Lazio memanfaatkan sebagian besar dari mereka untuk mencetak gol,” ujar Pjanic, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Senin (23/12/2019).

“Kami memiliki peluang untuk unggul 2-1, tetapi secara umum itu bukan kinerja yang hebat dari tim kami. Kami tahu ada hal-hal yang perlu ditingkatkan. Kami harus lebih solid di belakang jika ingin menang, agar mengendalikan lapangan dengan lebih baik,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini