Share

Sarri Tidak Menyesal Mainkan Ronaldo, Dybala, dan Higuain saat Juventus vs Lazio

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 23 Desember 2019 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 23 47 2145022 sarri-tidak-menyesal-mainkan-ronaldo-dyabla-dan-higuain-saat-juventus-vs-lazio-bl1A7IfpV8.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@juventusfcen)

RIYADH – Juventus kembali takluk dari Lazio di musim 2019-2020. Kekalahan kedua Juventus dari Lazio terjadi dalam perebutan trofi Piala Super Italia 2019 di Stadion King Saud University, Arab Saudi, Minggu 22 Desember 2019, malam WIB.

Pada dini hari tadi, Juventus takluk dengan skor telak 1-3 dari Lazio. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri menurunkan skuad terbaiknya dengan Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain menjadi trio di lini depan. Akan tetapi, ketiga pemain itu justru kesulitan untuk menembus pertahanan Lazio.

Paulo Dybala vs Lazio (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Banyak yang menilai Ronaldo, Dybala dan Higuain tidak bisa dimainkan bersama setelah Juventus kalah dari Lazio tetapi Sarri tidak setuju. Ia tidak menyesal menurunkan ketiga pemain andalannya itu saat berjumpa Lazio. Sarri lebih menyoroti kekalahan itu dari sisi tim.

BACA JUGA: Juventus Gagal Juarai Piala Super Italia 2019

Meski begitu, Sarri tetap mengakui bahwa Juventus kurang tajam pada pertandingan tersebut. Dengan kekalahan ini maka Sarri gagal menggenapkan koleksi trofi dalam karier kepelatihannya. Sarri hanya mampu meraih satu trofi hingga kini yakni saat Chelsea menjadi kampiun Liga Eropa pada musim lalu.

Maurizio Sarri (Foto: Twitter/@juventusfcen)

"Saya tidak berpikir ini menyebabkan tim untuk berjuang. Anda terus bertanya tentang trisula, tetapi ketika kami kebobolan dua gol terakhir, kami sudah memperkenalkan gelandang ekstra,” kata Sarri, melansir dari Football Italia, Senin (23/12/2019).

"Mungkin bek sayap bisa bekerja lebih pintar untuk menyelamatkan bek tengah yang harus bergegas keluar. Kami kalah karena kami kehilangan ketajaman saat pertandingan terus berlangsung,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini