nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robert Alberts Pastikan Hariono dengan Persib Berpisah di Liga 1 2020

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 20 Desember 2019 08:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 20 49 2144089 robert-alberts-pastikan-hariono-dengan-persib-berpisah-di-liga-1-2020-SaWnQLxjhQ.jpg Pemain Persib Bandung, Hariono. (Foto: Laman resmi Persib)

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, telah mengonfirmasi Hariono takkan diikutsertakannya untuk mengarungi Liga 1 2020. Hariono pun menjadi pemain kedua Persib yang telah dicoret oleh Robert untuk tampil bersama di musim depan.

Selain Hariono, sebelumnya Robert sudah mengatakan penyerang Persib, Kevin van Kippersluis, juga takkan kembali ke sesi latihan pada Januari nanti. Tentu kabar dicoretnya kedua pemain Persib itu cukup mengagetkan bobotoh –sebutan pendukung Persib.

Baca Juga: Vizcarra Girang Akhirnya Bisa Cetak Gol Lagi untuk Persib Bandung

Gelandang Persib Bandung, Hariono

Akan tetapi, kabar Hariono yang tak masuk ke skuad Persib untuk Liga 1 2020 mungkin menjadi sebuah info yang paling tidak terduga. Pasalnya Hariono merupakan salah satu pemain terpenting di tim berjulung Maung Bandung tersebut.

Hariono sudah bermain untuk Persib sejak 2008 silam dan di musim ini saja ia sudah bermain sebanyak 20 kali dan 14 di antaranya ia bermain sebagai starter. Hal tersebut membuktikan betapa masih pentingnya gelandang berusia 34 tahun itu untuk Persib.

Kendati begitu, nyatanya Robert tetap mencoret nama Hariono dari skuad Persib untuk 2020 nanti. Menurut kabar terbaru, Robert pun akan bertemu dengan manajemen Persib untuk membahas rencana yang disiapkan di Liga 1 2020 mendatang, termasuk membicarakan masa depan dari para pemain mereka.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts

“Baru dua pemain yang dikonfirmasi akan pergi dari tim, Hariono dan Kevin. Kami akan bertemu dengan manajemen bersama pak Teddy (Tjahyono, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat). Kami harus memberikan informasi siapa aja yang kembali bargabung Januari nanti, dan siapa yang tidak,” terang Robert, dilansir dari Goal Indonesia, Jumat (20/12/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini