Juventus Akan Andalkan Ronaldo di Babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 17 Desember 2019 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 17 261 2142743 juventus-akan-andalkan-ronaldo-di-babak-16-besar-liga-champions-2019-2020-klSoQWJZ0Z.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@juventusfcen)

NYON – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved menilai semua orang akan mengingat Cristiano Ronaldo jika sudah membicarakan Liga Champions. Nedved pun berpikiran begitu karena Ronaldo adalah seorang juara yang selalu ada saat dibutuhkan Juventus di kompetisi apa pun termasuk Liga Champions.

Seperti musim lalu, pada Liga Champions 2019-2020 Juventus dipastikan mengandalkan kemampuan serta pengalaman Cr7 –julukan Ronaldo– yang sudah lima kali menjadi juara dengan dua tim berbeda yakni Manchester United dan Real Madrid. Tujuan utama Juventus membeli Ronaldo pada musim panas 2018 adalah untuk membantu mereka meraih trofi Liga Champions.

Cristiano Ronaldo vs Atletico Madrid (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Pada musim lalu, Juventus gugur di perempatfinal oleh Ajax Amsterdam dengan skor agregat 2-3. Kini Bianconeri –julukan Juventus– ingin melangkah lebih jauh untuk mewujudkan impian mereka menjadi juara di Liga Champions musim ini.

BACA JUGA: Sarri Puas dengan Performa Tiga Penyerang Juventus saat Bungkam Udinese

Ronaldo pun diprediksi akan siap untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk Juventus di kompetisi apa pun saat ini. Ronaldo yang pada awal musim ini kerap diganggu cedera-cedera ringan yang mengganggu penampilannya sekarang telah pulih 100 persen.

Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Ronaldo bahkan telah membuat lima gol di empat pertandingan terakhir Juventus. Dua gol terakhir dibuat Ronaldo ke gawang Udinese untuk membantu Juventus menang telak 3-1. Andaikan Ronaldo terbebas dari cedera hingga akhir musim ini maka peluang Juventus untuk berbicara banyak di Liga Champions cukup besar.

“Dia (Ronaldo) adalah juara dan ketika dibutuhkan dia selalu ada di sana. Dia memiliki beberapa masalah fisik dan sekarang kembali dalam performa yang baik,” ujar Nedved, melansir dari laman resmi Juventus, Selasa (17/12/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini