Sarri Puas dengan Performa Tiga Penyerang Juventus saat Bungkam Udinese

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 16 Desember 2019 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 16 47 2142488 sarri-puas-dengan-performa-tiga-penyerang-juventus-saat-bungkam-udinese-dg9TGRm5Ic.jpg Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuian (Foto: Twitter Juventus)

TURIN – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengaku puas dengan kemenangan yang diraih timnya saat menjamu Udinese pada pekan ke-16 Liga Italia 2019-2020. Tak hanya itu, rasa puas yang ia miliki tak lepas dari performa apik ketiga penyerangnya yang dimainkan pada laga tersebut.

Bermain di hadapan publik sendiri, Allianz Stadium, Minggu 12 Desember 2019 malam WIB, Juventus menang meyakinkan dengan skor 3-1. Ketiga gol Juventus berhasil dipersembahkan Cristiano Ronaldo yang meraih brace dan Leonardo Bonucci. Sedangkan satu gol Udinese dicetak Ignacio Pussetto.

Juventus vs Udinese (Foto: Twitter Juventus)

Sarri pun tak hanya puas dari segi hasil. Performa para pemainnya, terutama dengan lini depan yang dianggapnya sangat memuaskan. Pada laga tersebut, ia pun memasang tiga penyerang andalannya yakni Ronaldo, Gonzalo Higuain, dan Paulo Dybala.

Baca juga Brace Ronaldo Bantu Juventus Tekuk Udinese

“Saya puas karena untuk pertama kalinya setelah partai Liga Champions kami mampu bermain baik. Saat ini, trio lini depan kami bermain sangat bagus,” ungkap Sarri, mengutip dari laman resmi Juventus, Senin (16/12/2019).

“Udinese adalah tim yang suka mendribel bola, tapi kami mampu menahan mereka. Hari ini, kami bermain dengan tiga penyerang sekaligus. Ini adalah solusi yang sangat bagus, tapi tidak akan terjadi secara terus menerus di sisa musim. Di lini belakang, para pemain juga bertahan sesuai dengan keinginan saya,” tambahnya.

Juventus vs Udinese (Foto: Twitter Juventus)

Dengan hasil ini, Juventus memang masih tetap bertahan di urutan kedua. Tetapi, mereka mampu menyamai poin Inter Milan yang masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 39 poin. Pada laga lain, Inter meraih hasil imbang di markas Fiorentina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini