nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Starter di Laga Persija vs Madura United, Fitra Ridwan Siap Tampil Habis-habisan

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 13 Desember 2019 15:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 13 49 2141544 jadi-starter-di-laga-persija-vs-madura-united-fitra-ridwan-siap-tampil-habis-habisan-ppdOA3yiXx.jpg Fitra Ridwan siap tampil optimal di laga kontra Madura United. (Foto: Persija.id)

JAKARTA – Gelandang Persija Jakarta, Fitra Ridwan, mengaku takkan menyia-nyiakan kesempatan tampil sebagai starter saat timnya menjamu Madura United, Jumat (13/12/2019) malam WIB. Pemain asal Banda Aceh itu siap tampil habis-habisan di laga tersebut demi menarik perhatian sang pelatih, Edson Tavares.

Musim ini hingga Persija memainkan 31 pertandingan di Liga 1 2019, Fitra baru tampil tujuh kali. Bahkan dari tujuh kesempatan itu hanya satu kali Fitra mentas sebagai starter, tepatnya saat Macan Kemayoran –julukan Persija– tumbang 0-1 dari Perseru Badak Lampung pada pekan ke-17.

Persija Jakarta

Karena itu, kesempatan ini takkan disia-siakan Fitra. Terlebih, Persija juga membutuhkan kemenangan demi memperbaiki posisi mereka yang kini tertahan di posisi 15 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 38 angka.

BACA JUGA: Persija Sudah Belajar dari Kekalahan Sebelumnya

“ Mungkin selama ini saya belum mendapatkan kesempatan. Tapi Insya Allah kalau dikasih kesempatan bermain, ya saya akan kasih yang maksimal dan jalani sesuai intruksi pelatih,” ujar Fitra mengutip dari laman resmi Persija, Jumat (13/12/2019).

“Untuk seluruh pemain kita sudah siap semua untuk pertandingan nanti, kita semua tahu pertandingan nanti itu penting, yang pastinya kita berharap bisa mendapat tiga poin,” lanjut eks pemain Gresik United itu.

Persija Jakarta

(Persija saat takluk 0-2 dari Persib Bandung)

Selain Fitra, Persija juga akan kembali menurunkan sang kapten tim, Ismed Sofyan. Ismed sempat absen satu bulan karena baru saja menyelesaikan lisensi kepelatihan B AFC.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini