nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Bersabar Menunggu Pulihnya Paul Pogba dari Cedera

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 09:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 12 51 2140909 solskjaer-bersabar-menunggu-pulihnya-paul-pogba-dari-cedera-0oVLXCCJ5Y.jpg Ole Gunnar Solskjaer memilih bersabar menanti kesembuhan Paul Pogba (Foto: Premier League)

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak sabar menantikan kesembuhan gelandang andalannya, Paul Pogba. Meski terus mengabarkan kalau Il Polpo bakal sembuh dalam waktu dekat, pria asal Norwegia itu belum tahu kapan sang pemain akan merumput lagi.

Seperti diketahui, Paul Pogba sudah absen mengenakan kostum Man United sejak bermain imbang 1-1 dengan Arsenal, awal Oktober 2019, di ajang Liga Inggris. Pria berkebangsaan Prancis itu dikonfirmasi mengalami cedera engkel kaki kanan sehingga harus absen lebih dari sebulan.

Paul Pogba terakhir tampil saat imbang 1-1 dengan Arsenal (Foto: Twitter/Man United)

Baca juga: Man United Tetap Butuh Pogba meski Sukses Kalahkan Man City

Namun, hingga memasuki Desember 2019, nama Paul Pogba tak kunjung muncul dalam susunan 11 pemain Man United. Pemain berusia 26 tahun itu juga masih akan absen ketika Setan Merah menjamu AZ Alkmaar pada matchday enam Liga Eropa 2019-2020 di Stadion Old Trafford, Jumat 13 Desember dini hari WIB.

“Masih terlalu awal untuk Pogba kembali. Kami berharap dia benar-benar pulih sebelum 2019 berakhir. Dia bekerja sangat keras untuk mencapai tingkat kebugaran yang diinginkan. Semoga kami bisa segera melihatnya di lapangan lagi,” ujar Ole Gunnar Solskjer, dikutip dari Goal, Kamis (12/12/2019).

“Mari mencoba membiarkan Paul mencapai kebugarannya lebih dulu sebelum tampil dan ia pasti akan memainkan banyak pertandingan. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan kami tidak sabar untuk melihatnya kembali,” imbuh pria berusia 46 tahun itu.

Ole Gunnar Solskjaer tidak mau terburu-buru dengan kebugaran Paul Pogba (Foto: UEFA)

Paul Pogba sebenarnya sudah mengalami cedera tersebut sejak akhir September 2019. Namun, masa pemulihannya dipercepat sehingga tampil pada dua laga beruntun dalam sepekan. Celakanya, cedera tersebut kembali kambuh sehingga harus absen selama dua bulan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini