nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Godin Ingin Ulang Kenangan Manis saat Bungkam Barcelona di Liga Spanyol

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 08:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 10 261 2139998 godin-ingin-ulang-kenangan-manis-saat-bungkam-barcelona-di-liga-spanyol-qYSnsR2TvD.jpg Diego Godin (Foto: Reuters)

MILAN – Bek Inter Milan, Diego Godin, memiliki kenangan manis saat menghadapi Barcelona yang kala itu masih membela Atletico Madrid. Kini, memori indah itu ingin diulang olehnya ketika tim barunya, Inter akan menjamu Barcelona di laga pamungkas Grup F Liga Champions 2019-2020.

Godin mengingat betul ketika mengantarkan Atletico menjuarai Liga Spanyol 2013-2014 dengan menghentikan persaingan melawan Barcelona. Kala itu, pada laga penentu, Atletico hanya tinggal membutuhkan satu poin untuk mengamankan gelar juara.

Diego Godin

Akan tetapi tugas berat harus dihadapi Atletico karena laga berlangsung di Camp Nou. Namun begitu, Godin dan kawan-kawan tidaklah gentar. Sempat tertinggal 0-1 di babak pertama, Godin berhasil mencetak gol untuk membuat keadaan imbang. Skor pun bertahan hingga laga usai dan Atletico sukses meraih gelar.

Baca juga Godin Berambisi Besar Bawa Inter Raih Kemenangan atas Barcelona

Tentu saja kenangan manis itu ingin, Godin ulangi saat Inter akan menghadapi Barcelona di laga pamungkas Grup F. Pemain berpaspor Uruguay itu berharap bisa menghentikan permainan Barcelona di laga nanti agar bisa memastikan raihan tiga poin dan lolos ke babak 16 besar.

“Permainan yang paling saya ingat (melawan Barcelona) adalah ketika saya (bersama Atletico Madrid) memenangkan Liga Spanyol di Camp Nou pada 2014. Itu berkat gol saya yang menjadi penentu dan saya mengingatnya dengan baik,” ungkap Godin, mengutip dari laman resmi Inter, Selasa (10/12/2019).

Diego Godin

“Ini adalah permainan yang sulit, kami tahu bahwa kami harus menyerap banyak tekanan. Tetapi kami siap dan penggemar kami juga. Konsentrasi kami harus selalu maksimal karena mereka adalah tim yang dapat menyakiti kami kapan saja. Kami harus siap dalam serangan dan pertahanan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini