nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Semen Padang Bertekad Rebut Kemenangan di Markas Barito Putera

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 06 Desember 2019 07:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 06 49 2138565 semen-padang-bertekad-rebut-kemenangan-di-markas-barito-putera-kPd6g3NyZK.jpg Semen Padang (Foto: Laman resmi Liga 1)

MARTAPURA – Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, menyadari tugas berat yang akan dihadapi timnya pada laga pekan ke-31 Liga 1 2019. Mereka akan bertamu ke markas Barito Putera, Stadion Demang Lehman, Jumat (6/12/2019) malam WIB.

Pertandingan tersebut menjadi sangat penting karena Semen Padang tengah membutuhkan tiga poin untuk mendongkrak posisi di papan klasemen. Kemenangan tentu akan membawa Semen Padang ke posisi lebih baik untuk menjauhkan diri dari zona degradasi.

Semen Padang

Meski begitu, misi tersebut akan terasa sulit karena Barito Putera tengah memiliki tren positif dalam lima laga terakhir. Namun begitu, Eduardo memastikan timnya akan tampil ngotot karena raihan tiga poin menjadi tujuan utama di laga kali ini.

Baca juga Demi Kembali ke Posisi Kedua, Borneo FC Siap Raih Poin Penuh saat Jamu TIRA-Persikabo

“Kita tahu pertandingan besok adalah pertandingan yang sangat sulit karena kita tahu Barito juga dalam kondisi bagus dalam lima laga terakhir,” ungkap Eduardo, mengutip dari laman resmi Liga 1, Jumat (6/12/2019.

“Tapi bagaimanapun juga kita harus mampu meraih tiga angka di kandang Barito Putera. Kita tidak ada pilihan lain selain wajib meraih kemenangan dari Barito dan sisa laga yang ada,” tambahnya.

Semen Padang

“Kita tidak akan menjaga pemain Barito secara individu. Kita mewaspadai mereka sebagai satu tim yang berkualitas. Namun demikian kita memiliki keuntungan karena mereka akan bermain tanpa Cassio dan Rizky Pora karena cedera serta Evan Dimas yang bermain di timnas,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini