nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bhayangkara FC Siap Lanjutkan Kemenangan saat Jamu Persija Jakarta

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 15:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 03 49 2137432 bhayangkara-fc-siap-lanjutkan-kemenangan-saat-jamu-persija-jakarta-ONTTi9Vu0b.jpg Bhayangkara FC saat menggelar latihan. (Foto: Bhayangkara FC Football Club)

JAKARTA – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, siap melanjutkan tren positif timnya saat menjamu Persija Jakarta di Stadion PTIK, Rabu 4 Desember 2019 malam WIB. Munster mengatakan, Adam Alis dan kawan-kawan siap memburu poin demi poin di sisa musim, untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 2019.

Bhayangkara FC memang dalam tren positif, setidaknya dalam tujuh laga terkini di Liga 1 2019. Dalam kurun waktu tersebut, Herman Dzumafo dan kawan-kawan menang lima kali serta dua kali imbang, tanpa tersentuh satu pun kekalahan.

Adam Alis

(Adam Alis, gelandang andalan Bhayangkara FC)

Berkat hasil positif di atas, posisi Bhayangkara FC di klasemen sementara Liga 1 2019 pun mengalami perbaikan. Saat ini, Bhayangkara FC duduk di posisi delapan dengan koleksi 41 angka. Meski tertahan di posisi delapan, mereka hanya tertinggal lima angka dari Borneo FC di posisi dua.

BACA JUGA: Pemain Berpengalaman Bantu Bali United Juara Liga 1 2019

Berhubung masih ada lima pertandingan yang dijalani Bhayangkara FC, mereka berpotensi menyodok ke posisi dua klasemen akhir Liga 1 2019. Karena itu, kampiun Liga 1 2017 itu siap menumbangkan Persija dalam laga yang digelar tanpa penonton tersebut.

“Persiapan sudah bagus dan anak-anak juga sangat termotivasi untuk pertandingan lawan Persija, karena kita juga sedang dalam momentum yang bagus. Kita memenangkan beberapa pertandingan terakhir, tapi yang paling penting kemenangan itu harus dilanjutkan,” kata Munster yang sempat menjadi pelatih Timnas Vanuatu, mengutip dari laman resmi Bhayangkara FC, Selasa (3/12/2019).

Persija Jakarta

Hanya saja, Bhayangkara FC takkan mudah mengalahkan Persija. Sebab, tim asuhan Edson Tavares itu juga dalam kondisi terbaik. Dalam enam laga terkini, Persija tak terkalahkan dengan raihan empat menang dan dua imbang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini