nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aubameyang Percaya Ljungberg Bisa Buat Arsenal Berjaya Kembali

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 02:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 03 45 2137164 aubameyang-percaya-ljungberg-bisa-buat-arsenal-berjaya-kembali-tbGN1hjfLl.jpg Ljungberg memberikan arahan kepada Aubameyang di laga Arsenal (Foto: @WorldWideAFC)

LONDON – Penyerang andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, merasa senang timnya yang sekarang telah dilatih oleh Freddie Ljungberg. Meski hanya berstatus caretaker, namun Aubameyang percaya pelatih berusia 42 tahun mampu membawa Arsenal kembali ke masa-masa jayanya.

Hal itu diyakini Aubameyang karena ia merasa Ljungberg memiliki sesuatu hal yang spesial yang bisa diberikan untuk Arsenal. Apalagi, sebagai orang yang pernah bermain di masa-masa kejayaan Arsenal, Aubameyang juga yakin Ljungberg tahu betul apa yang dibutuhkan klub tersebut saat ini.

Baca Juga: Ljungberg Optimis Bawa Arsenal Finis 4 Besar

Ljungberg saat sedang melatih Arsenal

“Dia (Ljungberg) bisa memberikan kami sesuatu hal yang spesial. Jika saya tidak salah, dia adalah bagian dari Arsenal invincibles (musim di mana Arsenal tak terkalahkan selama semusim di Liga Inggris). Kariernya sudah memperlihatkan bagaimana dia,” ucap Aubameyang, dikutip dari Sportskeeda, Selasa (3/12/2019).

Karena hal tersebutlah Aubameyang percaya Ljungberg bisa mengembalikan Arsenal ke masa-masa jayanya lagi. Selain itu, striker asal Gabon tersebut juga percaya Ljungberg sudah sangat memahami Arsenal karena pernah bermain di klub itu sebelumnya.

“Kami akan mencoba mengikutinya dan memberikan yang terbaik untuknya. Semua orang menghormati Freddie. Dia bermain untuk Arsenal, dia tahu sebagai pemain bagaimana perasaan kami,” tambah penyerang berusia 30 tahun itu.

Ljungberg saat sedang melatih Arsenal

“Suatu hal yang sangat menarik untuk memilikinya. Kami hanya memiliki satu sesi dengannya, mungkin dua sesi untuk mereka yang tidak bermain pada hari Kamis. Kami akan melihat minggu ini apa yang akan terjadi. Bagi saya pribadi, saya pikir itu bagus untuk kami. Dia bermain untuk Arsenal dan dia memiliki jiwa tim ini di dalam hatinya,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini