nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ljungberg Optimis Bawa Arsenal Finis 4 Besar

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 02 Desember 2019 23:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 02 45 2137100 ljungberg-optimis-bawa-arsenal-finis-4-besar-eccjYa9EtQ.jpg Freddie Ljungberg (Foto: Laman Resmi Premier League)

LONDON – Juru taktik interim Arsenal, Freddie Ljungberg, mengomentari peluang tim asuhannya finis di empat besar pada klasemen akhir Liga Inggris musim 2019-2020. Ljungberg optimis bahwa Arsenal bisa merealisasikan target mereka tersebut.

Sebagaimana diketahui, Arsenal kembali meraih hasil ketika bertandang ke markas Norwich. Dalam laga yang berlangsung di Corrow Road, bahkan Arsenal sempat dua kali tertinggal oleh kubu tamu melalui gol-gol dari Teemu Pukki serta Todd Cantwell.

Arsenal

Beruntung Arsenal memiliki sosok Pierre-Emerick Aubameyang di lini depan mereka. Ya, penyerang berpaspor Gabon tersebut berhasil menyelamatkan Arsenal dari kekalahan melalui brace-nya. Walaupun begitu, performa Arsenal di laga kontra Norwich dituding tak mengalami banyak perubahan.

Baca Juga: Jadi Pelatih Arsenal, Keown Berikan Saran kepada Ljungberg

Padahal beberapa hari jelang laga kontra Norwich, manajemen Arsenal akhirnya memecat Unai Emery dari kursi kepelatihan dan menunjuk Ljunberg sebagai caretaker. Hal itu dilakukan demi Arsenal bisa kembali ke jalur kemenangan.

Hasil tersebut pun membuat banyak pihak meragukan peluang Arsenal untuk bisa finis di empat besar Liga Inggris 2019-2020. Meski Ljungberg memberikan komentarnya. Pria berkebangsaan Swedia tersebut optimis Arsenal mampu mewujudkan targetnya.

Freddie Ljungberg

“Tentu saja 100% saya merasa yakin. Banyak tim kehilangan poin di sana sini dan kami juga kehilangan poin, ini adalah liga yang gila dan saya harap Arsenal bisa finis empat besar,” ucap Ljungberg, seperti disadur dari Metro, Senin (2/12/2019).

Baca Juga: Arsenal Kembali Gagal Menang meski Sudah Ganti Pelatih, Pires: Segalanya Butuh Proses

“Kami memiliki masalah saat transisi, dan itulah apa yang harus saya perbaiki. Saya hanya akan mencoba memperkukuh pertahanan dan mencoba mengubah banyak hal secara pelan-pelan jadi mudah-mudahan kami bisa memahami dan melatihnya,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini