nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah dari Astana, Lingard Berharap Man United Segera Move On

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 29 November 2019 07:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 29 51 2135805 kalah-dari-astana-lingard-berharap-man-united-segera-move-on-vLSFfZ4Ori.jpg Astana vs Manchester United (Foto: Twitter Man United)

ASTANA – Penggawa Manchester United, Jesse Lingard, mengakui kemenangan yang diraih Astana pada laga kelima Grup L Liga Eropa 2019-2020. Bermain di Astana Arena, Jumat (29/11/2019) dini hari WIB, Man United menyerah 1-2 dari tim tuan rumah.

Menerima hasil kekalahan kontra Astana, Lingard berharap ia dan rekan-rekannya bisa segera move on. Sebab Man United masih menyisakan satu laga lagi di Grup L Liga Eropa 2019-2020 dengan menghadapi AZ Alkmaar.

Astana vs Manchester United

Meski Man United saat ini sudah mengantongi tiket lolos dari fase grup, tetapi Lingard tak ingin terlena. Apalagi klub berjuluk Setan Merah itu memiliki target keluar sebagai juara grup L yang hingga saat ini belum berada dalam genggaman.

Baca juga Meski Kalah dari Astana, Solskjaer Tetap Puji Permainan Skuad Muda Man United

Pada laga pamungkas, Man United akan bertindak sebagai tuan rumah untuk menghadapi Alkmaar yang saat ini menduduki peringkat kedua. Laga tersebut akan menjadi sangat menentukan sang juara grup karena kedua tim saat ini hanya berselisih satu poin.

“Kami ingin finis di puncak grup. Memasuki pertandingan (melawan Alkmaar) kami yakin bisa mendapatkan tiga poin,” ungkap Lingard, mengutip dari laman resmi UEFA, Jumat (29/11/2019).

Sementara itu jika menilik kekalahan Man United dari Astana, Lingard tak menyangkal harus melakukan adaptasi. Pasalnya pada laga tersebut, Man United menurunkan para pemain muda yang belum memiliki hubungan kuat dari sisi kekompakan.

Astana vs Manchester United

“Pada pertandingan malam ini (melawan Istanbul Basaksehir) adalah lingkungan berbeda, jadi semua orang harus beradaptasi,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini