nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saddil Ramdani Dirumorkan Perkuat Persija Jakarta Musim Depan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 23 November 2019 00:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 22 49 2133422 saddil-ramdani-dirumorkan-perkuat-persija-jakarta-musim-depan-yjs1VfzOzM.jpeg Saddil Ramdani dirumorkan menuju Persija Jakarta musim depan (Foto: PSSI)

MANILA – Masa depan penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23, Saddil Ramdani, masih belum jelas. Sebab, kontrak pemain berusia 20 tahun itu bersama klub Pahang FA di Liga Malaysia akan berakhir pada Desember 2020.

Situasi tersebut memunculkan rumor Saddil Ramdani akan kembali merumput di Indonesia. Apalagi, dalam sebuah unggahan di akun Instagram Rendra Soedjono @rendrasoedjono, pemain kelahiran Raha itu menyebut ada kemungkinan tidak memperpanjang kontrak.

Saddil Ramdani berlatih di Timnas Indonesia U-23 (Foto: PSSI)

Baca juga: Arema Jadikan Laga Kontra Persija sebagai Momentum Kebangkitan

“Dek, gimana Malaysia? Perpanjang? Kabarnya nih si goyang pecel lele tidak perpanjang, mau ke mana dek?” tanya Rendra Soedjono kepada Saddil Ramdani yang tengah bersiap untuk mengikuti latihan bersama Timnas Indonesia U-23 di Manila, Filipina, Sabtu (23/11/2019).

Didesak seperti itu, Saddil Ramdani mencoba menjawab diplomatis. Ia baru akan memikirkan masa depan usai SEA Games 2019 di Filipina. Namun, Rendra kembali mendesak dengan menyebut Kota Jakarta.

“Amin, amin,” jawab Saddil Ramdani singkat. Jawaban tersebut sontak memicu rumor eks penggawa Persela Lamongan itu akan berlabuh ke kampiun Liga 1 2018, Persija Jakarta.

Saddil Ramdani saat menghadapi Persija Jakarta di Liga 1 2018

Menariknya, pada akhir video Saddil Ramdani sempat menunjukkan gestur salam jempol telunjuk. Salam tersebut merupakan ciri khas dari Jakmania, julukan pendukung Macan Kemayoran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini