nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cristiano Ronaldo Absen Latihan karena Berseteru dengan Sarri?

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 22 November 2019 15:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 22 47 2133197 cristiano-ronaldo-absen-latihan-karena-berseteru-dengan-sarri-d6Py3sRmoo.jpg

TURIN Cristiano Ronaldo absen latihan bersama skuad Juventus pada Kamis 21 November 2019. Dilaporkan, Ronaldo tidak menghadiri sesi latihan karena mengalami cedera ringan. Akan tetapi, kabar tersebut tidak lantas dipercayai begitu saja.

Bukan tak mungkin, absennya Ronaldo masih ada sangkutnya dengan pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Sekadar diketahui, sebelum jeda internasional dua pekan lalu, hubungan Sarri dan Ronaldo agak memanas.

Cristiano Ronaldo

Meruncingnya hubungan mereka karena dalam dua laga terkini yang dijalani Juventus, Sarri mengganti Ronaldo dengan pemain lain. Saat Juventus menang 2-1 atas Lokomotiv Moskow, Sarri menarik Ronaldo dan menggantikannya dengan Paulo Dybala pada menit 82. Saat itu, Ronaldo menunjukkan gestur kecewa karena diganti oleh Sarri.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Absen Latihan, Tak Turun di Laga Atalanta vs Juventus?

Beberapa hari berselang, Sarri mengganti Ronaldo dengan Dybala di menit 55, tepatnya saat Juventus menjamu AC Milan. Bahkan setelah diganti, Ronaldo tidak duduk di bench. Pesepakbola 34 tahun itu memutuskan langsung meninggalkan Stadion Allianz.

Saat itu, Sarri berasalan menarik Ronaldo karena yang bersangkutan tidak dalam kondisi terbaik. Hanya saja, ucapan Sarri menjadi tidak beralasan karena empat hari setelah laga kontra Milan, Ronaldo mencetak hattrick saat Portugal menang 6-0 atas Lithuania.

Cristiano Ronaldo

Sebenarnya perseteruan antara Sarri dengan sang anak buah bukanlah yang pertama. Ketika menangani Chelsea, Sarri secara terang-terangan mengkritik Eden Hazard. Hazard pun tidak segan mengkritik balik Sarri dan pada akhir musim 2018-2019, pemain berpaspor Belgia itu memutuskan meninggalkan Chelsea.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini