nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marko Simic Lanjutkan Ketajaman di Laga Arema vs Persija?

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 13:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 21 49 2132665 marko-simic-lanjutkan-ketajaman-di-laga-arema-vs-persija-xi9wg4jSQ9.jpg Marko Simic mesin gol Persija Jakarta. (Foto: Persija.id)

MALANG – Marko Simic akan turun saat Persija Jakarta bertandang ke markas Arema FC di lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2019, Sabtu 23 November 2019 sore WIB. Sekarang yang jadi pertanyaan, akankah penyerang berpaspor Kroasia itu melanjutkan rentetan golnya di laga tersebut?

Penyerang 31 tahun itu sedang dinanungi tren positif. Dalam empat laga terkini di Liga 1 2019, Simic total mencetak delapan gol. Ia masing-masing mencetak satu gol saat Persija menang 2-0 atas PS TIRA-Persikabo, serta bermain 2-2 kontra Semen Padang.

Marko Simic

Kemudian, Simic menggila saat Macan Kemayoran –julukan Persija– menang 4-2 atas Borneo FC. Saat itu, semua gol Persija diciptakan eks penyerang Tim Nasional (Timnas) Kroasia U-21 tersebut. Terbaru atau pada Jumat 15 November 2019, Simic membuat brace (dua gol) saat Persija menang 4-3 atas Persela Lamongan.

BACA JUGA: Jamu Persija, Arema FC Siap Matikan Marko Simic

Alhasil, Simic saat ini semakin nyaman di puncak top skor Liga 1 2019. Dari 26 pertandingan, Simic mengoleksi 23 gol, unggul tujuh bola dari Alex Goncalves (Persela Lamongan) yang menempati posisi runner-up.

Meski begitu, pelatih Arema FC Milomir Seslija takkan memberikan perhatian khusus kepada Simic. Dalam pandangan Milo –sapaan akrab Milomir, semua pemain Persija sama berbahayanya.

Marko Simic

"Kami tidak memprioritaskan menjaga Simic atau siapa pun. Kami punya cara sendiri untuk menghentikannya. Tapi semua itu tergantung pemain di lapangan, kata Milo mengutip dari Wearemania, Kamis (21/11/2019).

"Jangan terlalu serius memikirkan hadirnya Simic, memang dia pemain bagus, tapi bukan cuma dia yang harus diwaspadai. Persija juga punya dua pemain sayap yang punya kecepatan, kami akan menghentikan mereka dengan pemain sayap yang kami punya,” tutup eks pelatih Madura United itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini