nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Timnas Indonesia Dinilai Layak Raih Poin di Malaysia

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 22:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 20 51 2132449 timnas-indonesia-dinilai-layak-raih-poin-di-malaysia-AD7ho6LN2Z.jpg Timnas Indonesia vs Malaysia (Foto: PSSI)

KUALA LUMPUR – Penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Teuku Muhammad Ichsan, menilai Skuad Garuda layak untuk paling tidak meraih poin kala bertandang ke Stadion Bukit Jalil, dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa 19 November 2019 kemarin.

Hal tersebut dikatakannya lantaran ia menilai Indonesia bermain baik, dan menciptakan beberapa peluang. Ichsan juga merasa tidak terbebani dalam laga debutnya. Hal itu dikarenakan ia mendapat wejangan khusus dari Yeyen yang merupakan salah satu staf pelatih di Bhayangkara FC.

Baca juga: Yanto Basna Kerap Buat Blunder, Terus Dipercaya Timnas Indonesia?

Timnas Indonesia

Sebagaimana diketahui, pertandingan kontra Malaysia di fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 merupakan laga debut Teuku Muhammad Ichsan. Bersama rekannya, Hendro Siswanto, Ichsan tampil sebagai starter, dan bahu membahu bersama Bayu Pradana diini tengah tim Garuda. Yeyen menyebut keputusan memainkan Ichsan murni karena kebutuhan strategi.

“Sebenarnya kami bisa dapat poin di sini, kami sudah kerja keras. Semua juga nonton, kami punya banyak peluang, sedangkan mereka dua peluang, dua gol. Saya tidak merasa terbebani karena sudah sering main di tim,” ucap Ichsan.

“Coach bilang: 'santai, ini juga sama seperti di Bhayangkara FC, meski masih muda kamu punya semuanya, buktikan saja dan kamu harus menikmati pertandingan ini'. Alhamdulillah saya bisa menikmati itu.” Lanjutnya.

Timnas Indonesia

Sayang, pada laga tersebut Timnas Indonesia dipaksa menyerah dua gol tanpa balas atas Malaysia. Hasil ini membuat Irfan Bachdim dan kolega berada di dasar klasemen Grup G.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini