nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sejak Gabung Madrid, Hazard Akui Benzema Pantas Disebut Striker Terbaik

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 13:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 19 46 2131715 sejak-gabung-madrid-hazard-akui-benzema-pantas-disebut-striker-terbaik-FY5CcOUB7H.jpg Dua pemain Real Madrid, Karim Benzema dan Eden Hazard. (Foto: Twitter @rmadridinpidgin)

BRUSSELS – Bagi Eden Hazard, striker terbaik dunia saat ini ada di Real Madrid. Orang yang berada di Madrid itu tentu saja adalah Karim Benzema, penyerang utama Los Blancos –julukan Madrid– yang sudah cukup lama bermain untuk klub tersebut.

Menurut Hazard, Benzema adalah sosok penyerang tengah yang benar-benar menyeramkan ketika berada di depan mulut gawang lawan. Ia pun baru menyadari itu semua ketika sudah mengenal Benzema dengan baik, yang mana membutuhkan selama kurang lebih empat bulan di Madrid.

Baca Juga: Waspada Inter, Skriniar Diincar Madrid dan Barcelona

Hazard dan Benzema saat sedang membela Madrid

Selain karena andal dalam menjebol gawang lawan, Hazard juga merasa Benzema mampu membuat para rekan di sekitarnya menjadi lebih baik. Hal itu ia rasakan ketika bermain bersama dengan Benzema di lapangan. Karena hal tersebut, Hazard pun bisa bermain lebih leluasa karena ada Benzema di sisinya.

“Setelah bermain dengannya selama tiga atau empat bulan, saya langsung berpikir dia (Benzema) adalah striker terbaik di dunia saat ini. Terlepas dari peranannya sebagai striker, dia juga mampu membuat orang-orang di sekitarnya tampil lebih baik,” ucap Hazard, dilansir dari AS, Selasa (19/11/2019).

Jadi, Hazard sangat senang bisa memiliki kesempatan bermain bersama Benzema di Madrid. Hazard pun kini berharap dirinya dan Benzema bisa membantu tim asuhan Zinedine Zidane itu meraih hasil positif di laga-laga selanjutnya.

Aksi Karim Benzema saat sedang bela Madrid

Benzema sendiri di musim ini memang sedang kembali tajam. Tercatat Benzema sudah mengoleksi 11 gol dari 15 pertandungannya bersama Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini