nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PSG Datangkan Griezmann jika Mbappe Pergi

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 19:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 13 51 2129495 psg-datangkan-griezmann-jika-mbappe-pergi-88nSGB5lqU.jpg Kylian Mbappe (Foto: Twitter/@PSG_English)

PARIS Kylian Mbappe merupakan sosok penting untuk Paris Saint-Germain (PSG) sejak didatangkan pada musim panas 2017. Ketajaman Mbappe sudah menghadirkan enam trofi domestik untuk PSG. Satu-satunya kekurangan adalah Mbappe belum mampu membawa PSG juara Liga Champions tetapi itu tidak menutupi sinar pemain berusia 20 tahun tersebut.

Seperti yang dilaporkan Marca, Rabu (13/11/2019), kualitas yang ditunjukkan Mbappe dalam beberapa musim terakhir membuat Real Madrid amat tertarik untuk mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu. Kehilangan Mbappe merupakan pukulan telak untuk PSG tetapi Les Parisiens –julukan PSG– sudah memiliki rencana cadangan.

Kylian Mbappe (Foto: Twitter/@PSG_English)

Rencana cadangan itu adalah dengan membeli Antoine Griezmann dari Barcelona andaikan Mbappe pergi ke Madrid. Meski butuh dana besar tetapi itu bukan masalah untuk PSG yang terkenal dengan kekuatan finansialnya.

BACA JUGA: PSG Kesal dengan Zidane yang Ikut-ikutan Bicara Masa Depan Mbappe

Griezmann baru saja bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019. Meski begitu, Griezmann hingga kini belum menunjukkan kemampuan terbaiknya.Penampilan Griezmann berbanding terbalik dari masa ia berseragam Atletico Madrid.

Selain itu, Griezmann juga kesulitan untuk beradaptasi di lingkungan Barcelona khususnya dengan sang kapten, Lionel Messi. Messi tampak kurang menerima kedatangan Griezmann karena yang ia inginkan adalah Neymar Jr.

Antoine Griezmann (Foto: Twitter/@FCBarcelona)

Permasalahan itu akan coba dimanfaatkan PSG untuk mendapatkan tanda tangan Griezmann andaikan Mbappe jadi pergi ke Madrid. Akan tetapi, Madrid bukan satu-satunya tim yang dikabarkan mau membeli Mbappe. Ada Liverpool yang jadi pesaing Madrid untuk tanda tangan Mbappe.

Jika Liverpool resmi bekerja sama dengan Nike pada musim depan maka The Reds –julukan Liverpool– akan mendapatkan dana melimpah untuk membeli Mbappe. Nike juga penyokong perlengkapan olahraga Mbappe sehingga skenario itu bisa saja terjadi. Ke mana pun Mbappe pergi kelak, PSG sudah tahu pemain yang mesti mereka kejar sebagai pengganti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini