nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Willian Disarankan Gabung Juve jika Tinggalkan Chelsea

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 07:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 13 51 2129111 willian-disarankan-gabung-juve-jika-tinggalkan-chelsea-EfIncKYk6P.jpg Willian Borges (Foto: Zimbio)

DONETSK – Mantan pelatih Shakhtar Donetsk, Mircea Lucescu, memberikan komentar masa depan yang tak kunjung jelas antara Willian Borges bersama klubnya, Chelsea. Lucescu pun menyarankan agar Willian bergabung dengan Juventus jika benar-benar meninggalkan Chelsea.

Sebagaimana diketahui, masa depan Willian bersama Chelsea memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih hingga kini, belum ada tanda-tanda Willian bakal menambah masa baktinya bersama Chelsea yang akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Willian Borges

Situasi tersebut pun memunculkan beragam spekulasi mengenai masa depan Willian. Ada yang mengatakan bahwa Willian bakal hengkang ke Liga Spanyol untuk bergabung bersama Barcelona. Namun ada juga yang menyebut Willian akan melanjutkan karier di Liga Italia bersama Juve.

Baca Juga: 5 Alasan Chelsea Asuhan Frank Lampard Akan Dominasi Persepakbolaan Dunia

Untuk rumor yang terakhir dijelaskan, Lucescu pun sangat mendukung penuh untuk menjadi kenyataan. Lucescu percaya bahwa Willian bakal sangat cocok dengan gaya bermain Juve yang kini ditangani oleh Maurizio Sarri. Terlebih, Willian sendiri sangat mengenal karakter Sarri, yang pada musim lalu melatihnya di Chelsea.

“Kontrak Willian di Chelsea akan segera berakhir, akan bagus baginya untuk melakukan pergantian setelah bertahun-tahun ini di London. Juventus akan menjadi tim yang ideal untuknya,” ucap Lucescu, seperti dikutip dari Mirror, Rabu (13/11/2019).

Willian Borges dan Maurizio Sarri

“Saya harus mengatakan bahwa Sarri mengatasinya dengan sangat baik. Itu mengingatkan saya pada episode serupa yang terjadi pada masa saya masih di Inter, dengan Ronaldo lainnya,” tuntas pria berkebangsaan Rumania tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini