nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Arema Beberkan Penyebab Timnya Bisa Kalah 0-3 dari Persib

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 20:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 12 49 2129015 pelatih-arema-beberkan-penyebab-timnya-bisa-kalah-0-3-dari-persib-soVQazjmmL.jpg Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (Foto: Media Persib)

BANDUNG – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, kecewa karena timnya gagal membawa pulang satu poin pun dari markas Persib Bandung di laga lanjutan Liga 1 2019 pada Selasa (12/11/2019) sore WIB. Bahkan tak hanya gagal meraih poin saja, Arema bahkan dibuat tak berdaya oleh Persib lantaran kalah telak dengan skor 0-3.

Menurut penyataaan Milomir, Arema bisa kalah karena timnya yang turun di pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat itu bukanlah skuad terbaiknya. Ia menyebutkan banyak pemain penting Arema yang tidak bisa bermain karena dilanda cedera.

Baca Juga: Persib Sukses Amankan Tiga Poin Usai Tekuk Arema 3-0

Suasana laga Persib vs Arema

Akibat kehilangan beberapa pemain seperti Hamka Hamzah, Dendi Santoso, Hanif Sjahbandi, dan beberapa pemain lainnya itu, Milomir pun menjadi kesulitan untuk menghadapi Persib. Alhasil, Arema pun kalah telah 0-3 dari tim tuan rumah.

“Ada beberapa pemain yang tidak ada di posisi vital. Kami juga tidak punya catatan bagus ketika bermain di luar. Kami kehilagan beberapa pemain," jelas Milomir, melansir dari laman resmi Persib, Selasa (12/11/2019).

Selain tak bisa memainkan beberapa pemain penting, Milomir juga menyalahkan gol pertama Persib yang dicetak oleh Kim Kurniawan di menit keenam. Milomir merasa gol Kim itu tidak sah karena ada pelanggaran sebelumnya. Jadi, andai saja Persib tak mendapatkan gol pertama dari Kim itu, maka Milomir percaya diri hasilnya takkan sama dengan laga tadi sore.

Suasana laga Persib vs Arema

“Gol yang pertama itu ada pelanggaran dan tidak melakukan set play. Gol pertama itu menjadi penyebab (kekalahan)," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini