nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Cetak Quatrick, Marko Simic Harap Kontraknya di Persija Segera Diperpanjang

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 09:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 12 49 2128682 usai-cetak-quatrick-marko-simic-harap-kontraknya-di-persija-segera-diperpanjang-gnMjbsyuxz.jpg Simic, mesin gol Persija Jakarta. (Foto: Persija.id)

JAKARTA – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, berharap proses perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen Macan Kemayoran –julukan Persija– kepada dirinya segera rampung. Sebab, jika kontrak anyar telah dipegang, konsentrasi Simic bisa tercurahkan sepenuhnya kepada klub kebanggaan Kota Jakarta tersebut.

“Tim (Persija) sudah menawarkan saya, tapi ada klub lain yang menawar saya. Semoga ini cepat selesai, sehingga saya bisa fokus. Semoga manajemen tahu apa yang harus dilakukan, dan berakhir menyenangkan untuk semuanya,” kata Simic mengutip dari Goal, Selasa (12/11/2019).

Marko Simic

Kontrak Simic bersama Persija akan berakhir pada 31 Desember 2019. Sejumlah klub pun mencoba mendekati penyerang berpaspor Kroasia tersebut. Hanya saja, Persija tetap dijadikan prioritas oleh eks rekan Mario Mandzukic di Tim Nasional (Timnas) Kroasia U-21 tersebut.

BACA JUGA: Bahagianya Simic Bisa Cetak Quattrick untuk Persija di Laga Kontra Borneo FC

Semenjak digaet Persija pada pengujung 2017, Simic muncul menjadi mesin gol Macan Kemayoran. Kiprah Simic di Liga 1 2019 dapat dijadikan bukti ketajaman penyerang yang menggunakan nomor punggung 9 di skuad Persija Jakarta tersebut.

Dari 25 pertandingan di Liga 1 2019, Simic telah mengoleksi 21 gol. Catatan itu membuat Simic sementara duduk sebagai top skor sementara Liga 1 2019. Ia unggul lima bola dari pemain Persela Lamongan, Alex Goncalves, yang duduk di posisi dua.

Marko Simic

Tentu ketajaman Simic terus dibutuhkan Persija yang sedang mencoba naik ke papan tengah klasemen sementara Liga 1 2019. Hingga memainkan 26 pertandingan, Persija duduk di posisi 12 dengan koleksi 31 angka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini