nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Thiago Silva Berharap Zidane Tak Mainkan Rodrygo saat Madrid Hadapi PSG

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 23:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 12 261 2129050 thiago-silva-berharap-zidane-tak-mainkan-rodrygo-saat-madrid-hadapi-psg-IDHrcDznWS.jpg Pemain Real Madrid, Rodrygo Goes. (Foto: Twitter Rodrygo)

ABU DHABI – Meski matchday kelima Liga Champions 2019-2020 masih lama, namun penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, ternyata sudah memikirkan pertandingan tersebut. Apalagi di laga kelima Grup A Liga Champions nanti, PSG bakal menghadapi Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu pada 27 November 2019 dini hari WIB.

Walau memang PSG sudah pasti lolos ke babak 16 besar, namun mereka tampaknya masih mengincar posisi teratas dari grup tersebut. Jadi, kemenangan pun menjadi target utama PSG saat bertandang ke markas Los Blancos –julukan Madrid– pada akhir November 2019 nanti.

Baca Juga: Daniel James Sebut Kembalinya Martial Sangat Berarti untuk Man United

Rodrygo dan Benzema

Menghadapi Madrid di kandang mereka diakui Silva adalah pekerjaan yang sulit. Namun, ia percaya PSG bisa mengalahkan tim tuan rumah itu asalkan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tak memainkan Rodrygo Goes di pertandingan tersebut.

Silva mengaku sedikit mengkhawatirkan Rodrygo karena takut pemain tersebut bisa membahayakan lini pertahanan PSG. Silva takut karena sadar pemain asal Brasil itu memiliki bakat yang sangat luar biasa. Jadi, karenanya Silva berharap Zidane mencadangkan Rodrygo saat PSG bertandang ke markas Madrid.

Rodrygo Goes saat membela Madrid

“Saya berharap Zidane bisa mencadangkan dia (Rodyrgo). Dia adalah pemain yang harus perlu diberi perhatian khusus karena kualitas dan talenta yang dimilikinya. Laga nanti akan menjadi pertandingan yang besar antara dua tim yang juga besar. Saya berharap malam pertandingan kami lebih bersinar dibandingkan dengan mereka,” kata Silva, mengutip dari AS, Selasa (12/11/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini