nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daniel James Sebut Kembalinya Martial Sangat Berarti untuk Man United

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 21:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 12 45 2129043 daniel-james-sebut-kembalinya-martial-sangat-berarti-untuk-man-united-GZ4lNCV1rF.jpg Pemain Manchester United, Anthony Martial. (Foto: Twitter Sporf)

MANCHESTER – Penggawa Manchester United, Daniel James, mengaku sangat bahagia Anthony Martial telah kembali bermain setelah sempat cedera parah. James senang karena baginya, Martial sangatlah berarti untuk The Red Devils –julukan Man United– di dalam maupun di luar lapangan.

James merasa Martial sangat penting karena setiap pemain asal Prancis itu bermain, permainan Man United jadi jauh lebih baik. Terbukti ketika tanpa adanya Martial yang masih cedera dalam dua bulan terakhir, Man United mendapatkan hasil yang buruk di beberapa laga.

Baca Juga: Gagal Gaet Enrique, Unai Emery Dipastikan Tetap di Arsenal

Anthony Martial saat sedang membela Man United

Akan tetapi, semenjak Martial kembali pada akhir Oktober 2019 kemarin, Man United justru meraih hasil yang jauh lebih baik. Tercatat dari semenjak Martial bermain, Man United berhasil meraih lima kemenangan , satu imbang, dan satu kekalahan, dari tujuh laga mereka di berbagai kompetisi.

Bagi James, kembalinya Martial tak hanya mengembalikan mental para pemain Man United saja. Tapi kehadiran Martial juga mampu menghubungkan setiap pemain ketika di lapangan. Itulah yang membuat James sangat senang Martial sudah kembali dan berharap rekannya itu bisa terus membantu Man United dalam meraih kemenangan hingga akhir musim nanti.

“Semenjak dia (Martial) kembali, kami menjadi memiliki titik fokus. Dia pemain yang hebat dalam hal menghubungkan (antar pemain). Itu penting bagi saya dan Rashford karena kehadiran dia bisa membuat tim ini saling terhubung,” cerita James, dikutip dari AS, Selasa (12/11/2019).

Anthony Martial saat sedang membela Man United

“Semenjak dia kembali, dia mampu mencetak banyak gol dan memberikan sejumlah assist. Dia sangatlah berarti untuk kami,” tutup pemain berusia 22 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini