nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Borneo FC Targetkan Kemenangan saat Jumpa Persija

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 23:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 10 49 2128108 borneo-fc-targetkan-kemenangan-saat-jumpa-persija-wut60roM3T.jpg Pelatih Borneo FC, Mario Gomez

JAKARTA – Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, membeberkan target yang ingin dicapai klub besutannya saat melakoni laga kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 musim 2019. Gomez menegaskan bahwa Borneo FC bertekad untuk bisa membawa pulang tiga poin dari laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Borneo FC memang bakal melakoni laga sengit dengan menghadapi sang juara bertahan, Persija. Pertandingan ini sendiri rencananya bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabaga, pada, Senin 11 November 2019, pukul 15.30 WIB.

Borneo FC

Pertandingan antar Persija melawan Borneo FC sendiri disinyalir bakal berjalan sengit. Terlebih baik Persija maupun Borneo FC sama-sama mengincar kemenangan di laga ini. Persija butuh kemenangan untuk menjauhkan diri dari zona degradasi. Sementara sang tamu butuh poin untuk menjaga kans mereka menjuarai Liga 1 2019.

Baca Juga: Laga Persija Jakarta vs Borneo FC Resmi Ditunda

Gomez sendiri membeberkan bahwa Borneo FC datang ke Jakarta untuk bisa mengalahkan Persija. Meski pelatih berkebangsaan Argentina tersebut menyadari betul bahwa skuad Macan Kemayoran –julukan Persija– bukan lawan yang mudah dikalahkan.

“Untuk kami besok pertandingan penting bagi kam, karena Persija tim besar Apalagi bermain di kandang. Kami berusaha memberikan terbaik dan kami targetkan tiga poin di laga besok,” ucap Gomez, dalam rilis yang didapat Okezone, Minggu (10/11/2019).

Persija Jakarta

“Sekali lagi tidak ada masalah dengan tim saya karena dari 23 laga kami hanya kalah dua dan itu sangat penting bagi kami. Kami Sekali lagi ini melanjutkan tren bagus dengan kemenangan. Target kami selanjutnya untuk terus mendapatkan hasil bagus kami ingin finish di dua besar. Kami berusaha untuk itu,” tutup mantan pelatih Persib Bandung itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini