nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Performa Inter saat Bungkam Verona Puaskan Conte

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 22:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 10 47 2128094 performa-inter-saat-bungkam-verona-puaskan-conte-ryoJmsVzsM.jpg Para pemain Inter Milan (Foto: Twitter @Inter)

MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberikan komentar soal performa anak asuhannya saat memenangi laga kontra Hellas Verona di giornata ke-12 Liga Italia musim 2019-2020. Conte mengaku puas dengan performa yang ditampilkan Inter di laga tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, pada dini hari tadi WIB, Inter memang memulainya dengan performa yang kurang begitu menjanjikan. Bahkan Inter sempat tertinggal lebih dahulu pada menit ke-19 melalui sepakan penalti Valerio Verre.

Inter vs Hellas Verona

Tertinggal satu gol, membuat permainan Inter membaik. Mereka jadi lebih sering memberikan tekanan ke pertahanan Verona. Inter akhirnya bisa berbalik unggul melalui gol-gol yang dicetak oleh Matias Vecino (65’) dan Nicolo Barella (83’). Hingga laga usai, Inter berhasil mempertahankan keunggulan mereka tersebut.

Baca Juga: Sempat Tertinggal, Inter Milan Berbalik Menang 2-1 atas Hellas Verona

Seusai laga, Conte pun memberikan komentar soal performa Inter saat menaklukkan Verona. Mantan pelatih Juventus dan Chelsea tersebut terang-terangan memuji mentalitas yang ditunjukkan oleh para pemain Inter di laga kontra Verona.

“Saya melihat sebuah respon yang penting paska pertandingan melawan (Borussia) Dortmund, meski kami sempat tertinggal lebih dahulu dan dibuat kerepotan oleh tim tamu,” ucap Conte, seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (10/11/2019).

Inter vs Hellas Verona

“Mereka (Verona) berada dalam posisi yang menguntungkan, sehingga mereka bisa bertahan dan juga mengandalkan serangan balik. Kami bermain dengan sangat baik dan tidak kehilangan kesabaran kami. Kami terus percaya dan juga tetap tenang sehingga kami bisa membalikkan kedudukan di laga ini,” sambungnya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Italia 2019-2020, Sabtu 9 November

“Para pemain kami melakukan sesuatu yang penting. Meraih 31 poin dari 12 pertandingan merupakan pencapaian yang bagus untuk tim ini. Saya meyakini bahwa tidak ada yang mengira bahwa kami bisa mendapatkan poin sebanyak ini di awal musim ini,” tutup pelatih berusia 50 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini