nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid Bantai Eibar, Zidane Puji Kontribusi Valverde

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 16:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 10 46 2128029 madrid-bantai-eibar-zidane-puji-kontribusi-valverde-hvEnuWUE97.jpg Federico Valverde (Foto: Twitter @realmadrid)

EIBAR – Real Madrid berhasil memetik hasil sempurna ketika melakoni jornada ke-12 Liga Spanyol musim 2019-2020. Menghadapi Eibar, skuad Los Merengues –julukan Madrid– menang empat gol tanpa balas atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Municipal de Ipurua, pada dini hari tadi WIB, Madrid memang bermain luar biasa sejak menit awal. Bahkan Madrid berhasil menutup babak pertama dengan unggul 3-0 atas Eibar via gol-gol Karim Benzema (dua gol) dan Sergio Ramos.

Real Madrid vs Eibar

Pada babak kedua, Madrid sempat menambah keunggulan jadi 4-0 setelah Federico Valverde mencatatkan namanya di menit ke-61. Madrid pun berhasil mempertahankan keunggulanm 4-0 atas Eibar hingga pertandingan berakhir.

Baca Juga: Benzema Dua Gol, Real Madrid Tekuk Eibar 4-0

Seusai pertandingan melawan Eibar, juru taktik Madrid, Zinedine Zidane, lantas memberikan komentarnya. Zidane mengaku terkesan dengan performa yang ditunjukkan Valverde sepanjang laga Madrid kontra Eibar tersebut.

“Saya benar-benar senang melihat dia (Valverde) bermain hari ini. Dia memang bukan pemain baru kami, dan ia bermain dengan sangat baik di tim kami hari ini,” puji Zidane, seperti dilaporkan oleh AS, Minggu (10/11/2019).

Real Madrid vs Eibar

“Saya puas dengan performanya namun yang terpenting bagi saya adalah semua pemain kami terlibat di laga ini. Kami membuat tiga pergantian namun performa kami tetap baik. Dinamika tim ini semakin membaik dan itulah yang terpenting,” sambungnya.

Baca Juga: Zidane Nilai Benzema Layak Bela Timnas Prancis

Kemenangan atas Eibar pun membuat Madrid untuk terus menempel dengan rival abadinya, yaitu Barcelona, dalam perburuan titel Liga Spanyol 2019-2020. Madrid dan Barca sendiri saat ini sama-sama mengoleksi 25 poin. Madrid hanya kalah agresivitas gol saja dari Barca yang menempati posisi teratas klasemen sementara Liga Spanyol musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini