nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Benzema Dua Gol, Real Madrid Tekuk Eibar 4-0

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 02:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 10 46 2127910 benzema-dua-gol-real-madrid-tekuk-eibar-4-0-jZOSwhVMwW.jpg Real Madrid vs Eibar (Foto: Media Real Madrid)

EIBAR – Real Madrid meraih kemenangan dengan skor besar 4-0 saat bertandang ke markas Eibar dalam jornada ke-13 Liga Spanyol 2019-2020. Dalam pertandingan ini, Karim Benzema tampil gemilang dengan sumbangan dua golnya.

Jalannya Pertandingan:

Madrid langsung memperagakan permainan menyerang begitu pertandingan dimulai. Baru tiga menit laga berjalan, Los Blancos sudah langsung menebar ancaman. Karim Benzema melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, yang sayangnya masih membentur tiang gawang. Selain itu, Benzema juga berada dalam posisi off-side saat menerima umpan Luka Modric.

Serangan Madrid baru membuahkan hasil di menit ke-17. Usai sepakan Modric diblok dan terjadi kemelut, bola liar langsung disambar Benzema yang berdiri tanpa pengawalan di dalam kotak penalti. Bola meluncur deras menuju gawang Eibar dan membuat Madrid unggul 1-0.

Sergio Ramos mengeksekusi penalti

Tak lama berselang, tepatnya pada menit ke-20, Madrid menggandakan keunggulannya. Eden Hazard dijatuhkan di kotak terlarang oleh Pablo De Blasis dan hal itu membuat wasit menunjuk titik putih. Sergio Ramos yang maju sebagai algojo sukses melaksanakan tugasnya dan mengantarkan Madrid menjauh 2-0.

Pada menit ke-29, Madrid kembali mencetak gol lewat titik putih. Kali ini Cote melakukan pelanggaran terhadap Lucas Vazquez. Berbeda dengan eksekutor sebelumnya, sekarang giliran Benzema yang maju. Dengan gemilang Benzema mengecoh Marko Dmitrovic dan Madrid pun unggul 3-0. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Madrid masih terus tampil menyerang. Belum genap satu menit babak kedua berjalan, Hazard sudah membuat ancaman. Kapten Timnas Belgia itu melayangkan tembakan dari luar kotak penalti menggunakan kaki kananya. Akan tetapi, bola masih meleset ke sisi kiri gawang Eibar.

Gol tambahan untuk Madrid baru tercipta di menit ke-61. Federico Valverde melepaskan tembakan jarak jauh setelah menerima sodoran umpan dari Modric. Bola meluncur ke sudut kanan bawah gawang Eibar tanpa bisa dibendung. Madrid kini memimpin 4-0 dan keadaan ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain:

Eibar: Marko Dmitrovic; Cote, Pedro Bigas, Anaitz Arbilla, Pablo De Blasis; Takashi Inui, Pape Diop, Gonzalo Escalante, Fabian Orellana; Sergi Enrich, Kike Garcia.

Real Madrid: Thibaut Courtois, Ferland Mendy, Sergio Ramos, Raphael Varane, Dani Carvajal; Fede Valverde, Casemiro, Luka Modric; Eden Hazard, Karim Benzema, Lucas Vazquez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini