nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Pertandingan Liga Spanyol 2019-2020, Sabtu 9 November

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 06:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 10 46 2127933 hasil-pertandingan-liga-spanyol-2019-2020-sabtu-9-november-B3fHliqv0E.jpg Pemain Valencia melakukan selebrasi (Foto: Media Valencia)

SEJUMLAH Pertandingan yang seru dan menarik tersaji semalam dalam jornada ke-13 Liga Spanyol 2019-2020. Pasalnya, terdapat Barcelona dan Real Madrid yang ikut bertanding. Sebagaimana diketahui, kedua tim itu tengah bersaing memperebutkan posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Madrid menjalani pertandingan lebih dulu. Skuad asuhan Zinedine Zidane itu bertandang ke markas Eibar. Meski berstatus sebagai tim tamu, namun Madrid tak segan menampilkan permainan menyerang sejak awal laga. Hasilnya, kemenangan 4-0 pun didapat oleh Sergio Ramos dan kawan-kawan. Karim Benzema menjadi sorotan dengan sumbangan dua golnya.

Baca juga: Makan Bareng Presiden Barcelona, Valverde Merasa Didukung

Eibar vs Real Madrid

Di pertandingan lain, Valencia memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0 kala menjamu Granada. Valencia sebenarnya tidak menjalani pertandingan yang mudah. Los Che baru bisa mencetak gol di menit ke-74 lewat Daniel Wass. Sedangkan satu gol lainnya tercipta di injury time melalui aksi Ferran Torres.

Sementara itu, kemenangan juga berhasil diraih oleh Deportivo Alaves. Menjamu Real Valladolid, Alaves menang telak 3-0. Ketiga gol Alaves tersebut masing-masing dibukukan Joselu pada menit ke-26, Pina (32’), dan eksekusi penalti Lucas Perez (75’).

Pertandingan semalam pun ditutup dengan perjumpaan antara Barcelona melawan Celta Vigo. Tampil perkasa, Barca menang besar 4-1. Lionel Messi menjadi tokoh utama dalam laga ini usai mencetak hattrick. Sedangkan satu gol Barca lainnya datang dari kaki Sergio Busquets.

Barcelona vs Celta Vigo

Dengan kemenangan tersebut, Barca pun tetap memimpin klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 25 poin. Akan tetapi, Blaugrana patut waspada karena mereka ditempel ketat oleh Madrid di tempat kedua dengan poin sama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini