nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Senasib dengan Lazio, Roma Juga Kalah di Matchday Keempat Liga Eropa

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 08 November 2019 05:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 08 51 2127194 senasib-dengan-lazio-roma-juga-kalah-di-matchday-keempat-liga-eropa-rnhquYomKg.jpg Suasana laga Borussia Monchengladbach vs AS Roma. (Foto: Twitter Roma)

MONCHENGLADBACH – AS Roma mengalami nasib yang sama dengan rival sekotanya, yakni Lazio, yang kalah di pertandingan matchday keempat Liga Eropa 2019-2020 pada Jumat (8/11/2019) dini hari WIB. Jika Lazio sebelumnya baru saja kalah 1-2 dari Celtic di Stadion Olimpico, maka Roma juga kalah 1-2 dari Borussia Monchengladbach di pertandingan laga lanjutan Grup J kompetisi tersebut.

Bermain di Borussia-Park, kesulitan Roma menghadapi Monchengladbach sudah terlihat di awal pertandingan. Di mana mereka menjadi tim pertama yang tertinggal terlebih dahulu oleh Monchengladbach. Ketertinggalan Roma itu sudah terjadi sedari menit ke-35 usai salah satu pemainnya, yakni Federico Fazio, melakukan gol bunuh diri ke gawang tim berjuluk Giallorossi tersebut.

Baca Juga: Lazio Dipermalukan Celtic 1-2 di Stadion Olimpico

Suasana laga Mochengladbach vs Roma

Skor tertinggal 0-1 itu pun berlangsung cukup lama, karena ketika babak pertama berakhir hasilnya masih tak berubah. Akan tetapi, Roma nyatanya mampu bangkit di babak kedua dengan kerap kali berhasil menciptakan peluang.

Puncak dari kebangkitan Roma pun terjadi di menit ke-64. Menariknya, Fazio yang menjadi penyebab Roma tertinggal justru membayar kesalahannya tersebut dengan mencetak gol penyeimbang.

Tentu gol Fazio tersebut seakan-akan membayar kesalahan yang ia lakukan di babak pertama. Sayang, gol penyeimbang Fazio itu gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Roma untuk melakukan membalikkan keadaan.

Suasana laga Mochengladbach vs Roma

Sebab Monchengladbach berhasil mencetak gol kemenangannya di menit 90+5 melalui aksi apik dari Marcus Thuram. Skor kekalahan 1-2 itu pun bertahan hingga pertandingan berakhir. Roma yang awalnya bisa saja mengakhiri laga dengan hasil imbang justru mengikuti jejak rival sekotanya, yakni Lazio, yang juga kalah di laga Liga Eropa dini hari tadi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini