nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool atasi Genk di Anfield, Klopp: Kami Menang dengan Cara yang Tidak Biasa

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 06 November 2019 08:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 06 261 2126264 liverpool-atasi-genk-di-anfield-klopp-kami-menang-dengan-cara-yang-tidak-biasa-EzERqt2M59.jpg Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Liverpool meraih hasil positif saat menjamu wakil Belgia, KRC Genk di matchday keempat Grup E Liga Champions 2019-2020. Sempat imbang di babak pertama, The Reds –julukan Liverpool– akhirnya menutup laga dengan kemenangan usai Alex Oxlade-Chamberlain menambah keunggulan di babak kedua.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui kalau timnya bermain dengan cara yang sedikit berbeda saat menghadapi wakil Belgia tersebut. Kendati begitu, Klopp mengaku puas lantaran anak-anak asuhnya tetap mampu meraih hasil positif dan mengamankan tiga poin di laga kandang mereka kali ini.

Baca juga: Liverpool Menang Tipis 2-1 atas Genk

Liverpool vs KRC Genk

“Semua gol yang kami ciptakan benar-benar berbeda. Hal-hal ini dapat kita rangkum jadi ini bukan tentang mempertahankan tetapi tentang menjadi 100% tepat dalam situasi ini. Kita tahu itu dan kita perlu mengusahakannya,” ujar Klopp, melansir dari laman resmi UEFA, Rabu (6/11/2019).

“Kami tidak menyelesaikan situasi dengan cara yang bisa kami lakukan. Kami memiliki banyak tembakan dan beberapa peluang sangat besar yang biasanya kami gunakan. Kami tidak melakukan itu dan itu membuat permainan tetap terbuka. Itu memberi mereka banyak energi,” tambahnya.

Liverpool vs KRC Genk

Dengan hasil ini, Liverpool naik ke posisi puncak klasemen sementara Grup E dengan koleksi sembilan poin. Mohammed Salah dan kolega menggeser Napoli yang gagal meraih kemenangan saat menjamu Red Bull Salzburg.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini