Gol Semata Wayang Greg Nwokolo Buat Madura United Menang atas Tira-Persikabo

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 30 Oktober 2019 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 30 49 2123843 gol-semata-wayang-greg-nwoko-buat-madura-united-menang-atas-tira-persikabo-5vD16Sj1DT.jpg Suasana laga Madura vs Persikabo. (Foto: Twitter Madura United)

BANGKALAN – Madura United sukses mempertahakan tiga poin di Stadion Gelora Bangkalan lantaran berhasil menang 1-0 atas Tira-Persikabo di laga lanjutan Liga 1 2019 pada Rabu (30/10/2019) malam WIB. Kemenangan tersebut didapatkan Madura berkat sumbangsih dari gol Greg Nwokolo.

Kemenangan tipis Madura memang didapatkan dengan susah payah dikarenakan tim tamu bermain cukup baik pada malam tersebut. Terbukti, butuh waktu lebih dari 45 menit lebih bagi Madura untuk bisa mencetak satu gol semata wayangnya di laga tersebut.

Tepatnya gol kemenangan yang disumbangkan oleh Greg itu terjadi ketika laga memasuki menit ke-47. Jadi baru di babak kedua Madura baru bisa menemukan celah dari kelemahan Persikabo di laga itu.

Baru bisanya Madura membobol gawang Persikabo di babak kedua karena pada saat babak pertama berlangsung, pertandingan memang berjalan keras. Setidaknya wasit harus mengeluarkan total tiga kartu kuning untuk memberikan hukuman kepada pemain yang melanggar. Dari tiga kartu kuning itu, Madura mendapatkan dua dan satunya lagi Persikabo.

Akan tetapi, Madura yang sadar menghadapi Persikabo akan sangat sulit pertengahan laga langsung berinisiatif langsung menyerang di menit pertama babak kedua berlangsung. Alhasil upaya tersebut ternyata cukup ampuh dan membuat gol untuk Madrud.

Selepas itu, permainan Persikabo baru kembali kuat dan laga kembali berjalan sengit. Saking sengitnya, hingga babak kedua berakhir kedua tim gagal menembus lini pertahanan lawan. Madura pun akhirnya menang 1-0 atas tim tamunya, yakni Persikabo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini