nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Hengkang ke PSG, Wanda Nara Sebut Icardi Hampir Gabung Milan

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 10:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 29 51 2122977 sebelum-hengkang-ke-psg-wanda-nara-sebut-icardi-hampir-gabung-milan-hTHpWuQ3fc.jpg Icardi saat diperkenalkan sebagai pemain PSG. (Foto: @mauroicardi)

PARIS – Agen Mauro Icardi, Wanda Nara, mengaku sang suami hampir bergabung bersama AC Milan pada musim panas 2019. Saat itu, karena sudah nyaman tinggal di Kota Milan, Wanda menyebut sang suami lebih tertarik hengkang ke Rossoneri –julukan Milan– jika harus meninggalkan Inter Milan.

Akan tetapi, pada akhirnya Icardi memilih hengkang ke Les Parisiens –julukan PSG. Sebab, dalam pandangan Wanda, tawaran yang diajukan manajemen PSG membuat dirinya dan Icardi terpikat.

Mauro Icardi

“Kami memiliki kesempatan untuk memindahkan Mauro (Icardi) ke Milan. Secara personal, lebih nyaman jika kami bertahan di Milan. Namun, hengkang ke PSG merupakan keputusan terbaik dalam karier,” kata Wanda mengutip dari Daily Mail, Selasa (29/10/2019).

BACA JUGA: Icardi: PSG Tim Terbaik yang Pernah Saya Bela!

Bersama PSG musim ini, Icardi tampil brilian. Cedera yang dialami Edinson Cavani membuat penyerang berpaspor Argentina itu tidak memiliki pesaing untuk meraih posisi penyerang tengah.

Dari tujuh pertandingan di semua kompetisi, Icardi mengoleksi tujuh gol dan satu assist. Hal itu berarti, pemain jebolan akademi La Masia itu mampu mengoleksi satu gol di setiap pertandingan.

Mauro Icardi

Icardi sendiri dikontrak PSG hingga akhir musim ini. Jika tampil brilian, PSG memiliki hak untuk mempermanenkan status penyerang 26 tahun tersebut dari Inter. Berhubung masih berusia 26 tahun, Icardi dapat dijadikan PSG sebagai pengganti Cavani yang telah berusia 32 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini