nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Icardi: PSG Tim Terbaik yang Pernah Saya Bela!

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 06:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 29 51 2122915 icardi-psg-tim-terbaik-yang-pernah-saya-bela-B1ZOHufBYa.jpg Marquinhos dan Mauro Icardi (Foto: Reuters)

PARIS – Mauro Icardi perlahan mulai menunjukkan performa impresif bersama klub barunya, Paris Saint Germain (PSG). Pemain berdarah Argentina itu tercatat telah mengoleksi tujuh gol dari tujuh penampilannya bersama Les Parisiens –julukan PSG– di semua ajang kompetisi di awal musim ini.

Terbaru, mantan penggawa Inter Milan itu menyumbangkan dua gol saat PSG menang 4-0 atas Marseille di pekan ke-11 Liga Prancis, Senin 28 Oktober 2019 dini hari WIB. Hal ini jelas menjadi pertanda baik bagi kedua pihak.

Baca juga: Buffon Akui Paksa PSG untuk Dapatkan Izin Kembali ke Juventus

Mauro Icardi

Perasaan positif ini juga membuat Icardi merasa kalau PSG merupakan tim terbaik yang pernah dibela dalam karier sepakbolanya. Sebagaimana diketahui, Icardi sendiri memutuskan hengkang ke PSG pada bursa transfer musim panas 2018 kemarin.

Hal itu dilakukan Icardi setelah mengetahui dirinya tak masuk dalam skema Inter Milan di bawah kepelatihan Antonio Conte musim ini.

“Saya senang dengan gol-gol saya dan kemenangan malam ini (kontra Marseille). Saya telah bermain dengan para juara hebat, tapi PSG adalah tim terbaik yang pernah saya bela. Saya merasa baik dan saya bisa mencetak gol,” ujar Icardi, melansir dari laman Goal, Selasa (29/10/2019).

Mauro Icardi

Kemenangan PSG atas Marseille di laga tersebut sekaligus memantapkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga Prancis 2019-2020. Kyliann Mbappe dan rekan-rekan berada di posisi teratas dengan koleksi 27 poin dari 11 laga awal musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini