nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukti Perpaduan Dybala-Ronaldo-Higuain Bisa Diandalkan Juventus

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 09:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 23 261 2120545 bukti-perpaduan-dybala-ronaldo-higuain-bisa-diandalkan-juventus-9QP1DbmkvG.jpg Juventus menang 2-1 atas Lokomotiv Moskow. (Foto: @juventusfc)

TURIN – Paulo Dybala menyakinkan bahwa dirinya bisa membuat kombinasi apik dengan Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain di lini depan Juventus. Hal itu diungkapkan Dybala setelah Juventus menang 2-1 atas Lokomotiv Moskow di matchday ketiga Grup D Liga Champions 2019-2020, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, pelatih Juventus Maurizio Sarri awalnya menurunkan pola 4-3-1-2. Rodrigo Bentancur mentas sebagai playmaker, menyokong duet Ronaldo dan Dybala. Akan tetapi, meski mendominasi pertandingan, Juventus tak mampu menembus pertahanan rapat Lokomotiv.

Cristiano Ronaldo

Bahkan ketika babak pertama berakhir, Juventus tertinggal 0-1 dari Lokomotiv. Akhirnya di menit 48, Sarri mengganti Sami Khedira dan memasukkan nama Higuain. Otomatis, Higuain berduet dengan Ronaldo kemudian Dybala diperankan di posisi playmaker. Ternyata, perpaduan yang awalnya diragukan justru tampil menggila.

BACA JUGA: Juventus Menang Dramatis atas Lokomotiv, Dybala: Kami Bisa Juara Liga Champions

Juventus mampu membalikkan kedudukan lewat aksi La Joya –julukan Dybala– pada menit 77 dan 79. Pada akhirnya, Juventus menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas Lokomotiv.

“Kami memenangi pertandingan dan terbukti kami bisa bermain bersama. Namun, jika tadi kami kalah, komentar yang berbeda bakal keluar. Meski begitu, kami harus bekerja keras. Pelatih pasti selalu memilik ide-ide segar dan sepenuhnya percaya kepada kami,” kata Dybala mengutip dari Sportskeeda, Rabu (23/10/2019).

Paulo Dybala

Berkat kemenangan atas Lokomotiv, Juventus masih berada di puncak klasemen Grup C dengan koleksi tujuh angka. Koleksi poin itu sama persis dengan Atletico Madrid yang menempati posisi dua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini