nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Hadapi Olympiakos, Niko Kovac: Bayern Siap Raih Tiga Poin!

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 10:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 22 261 2120036 jelang-hadapi-olympiakos-niko-kovac-bayern-siap-raih-tiga-poin-ECdAZxLupv.jpg Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac (Foto: Reuters)

PIRAEUS – Bayern Munich akan bertandang ke markas wakil Yunani, Olympiakos, di fase grup Liga Champions 2019-2020, Rabu 23 Oktober 2019 dini hari WIB. Phillipe Coutinho dan rekan-rekan membidik poin penuh guna memantapkan posisi di puncak klasemen sementara Grup B.

Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac, mengklaim timnya dalam kondisi baik dan siap untuk membawa tiga poin dari Stadion Karaiskakis. Meski begitu, Kovac sendiri menyadari kalau Olympiakos sendiri bukanlah tim yang mudah untuk dihadapi.

Baca juga: Meski Tampil Memuaskan, Bayern Belum Tertarik Mempermanenkan Coutinho

Bayern Munich siap raih tiga poin di markas Olympiakos

Meski berada di dasar Grup B, Kovac tak ingin timnya memandang remeh sang lawan. Kovac menilai kalau Olympiakos merupakan tim yang memiliki permainan kolektif dengan baik dan patut diwaspadai. Terlebih saat ini mereka juga tengah tampil percaya diri dengan menempati puncak klasemen sementara Liga Yunani 2019-2020.

“Kami (Bayern Munich) ingin memenangkan setiap pertandingan, dan siap meraih tiga poin. Kami tahu bahwa kami akan bermain melawan tim yang sangat kuat dengan memiliki kerja sama tim yang sangat baik. Jadi kami akan tetap berusaha menjaga fokus sebaik mungkin,” ujar Niko Kovac, melansir dari laman resmi UEFA, Selasa (22/10/2019).

Sementara itu, Kovac juga membahas mengenai kesiapan penggawanya, Serge Gnabry, yang tampil mengejutkan saat mencetak empat gol ke gawang Tottenham Hotspur di laga sebelumnya. Kovac mengatakan kalau pemainnya itu dalam kondisi baik dan siap untuk kembali di turunkan di laga nanti.

Bayern saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur

“Serge Gnabry baik-baik saja, dia sehat. Dia (Gnabry) membuktikannya dalam pertandingan terakhir (saat melawan Tottenham Hotspur). Dia saat ini dalam kondisi sangat baik dan siap untuk dimainkan,” tutup Kovac.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini