nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Real Madrid Bidik Dua Calon Bintang Dunia pada Musim Panas 2020

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 15:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 21 51 2119707 real-madrid-bidik-dua-calon-bintang-dunia-pada-musim-panas-2020-yOAt5bCmGb.jpg Vinicius Jr salah satu pemain muda milik Madrid. (Foto: @realmadrid)

MADRID Real Madrid benar-benar sedang meremajakan skuadnya. Setelah mendatangkan pemain-pemain muda seperti Rodrygo Goes, Eder Militao, Ferland Mendy dan Luka Jovic, manajemen Los Blancos –julukan Madrid– bakal kembali mendatangkan personel muda pada bursa transfer musim panas 2020.

Seperti diberitakan Daily Mail, Senin (21/10/2019), manajemen Madrid saat ini membidik dua pemain yang berpotensi menjadi pesepakbola bintang di masa depan. Dua pemain yang dimaksud adalah Jadon Sancho (Borusssia Dortmund) dan Erling Haaland (Red Bull Salzburg).

Jadon Sancho

(Sancho menggila bersama Dortmund)

Sancho menjadi pemain andalan Dortmund dalam dua musim terakhir. Musim ini, winger berpaspor Inggris itu mengoleksi empat gol dan tujuh assist dari 11 penampilan. Berkat performa impresif itu, harga Sancho pun mencuat.

BACA JUGA: Laga Barcelona vs Madrid Ditunda, Lenglet Bahagia

Ketika digaet Dortmund dari tim muda Man City pada musim panas 2017, manajemen Die Borussen –julukan Dortmund– hanya mengeluarkan 7,84 juta euro. Sekarang? Harga Sancho bisa mencapai 100 juta pounds atau sekira Rp1,82 triliun!

Bagaimana dengan Haaland? Penyerang berpaspor Norwegia itu tampil menggila bersama Salzburg musim ini. Dari 12 penampilan, penyerang 19 tahun itu bisa mencetak 18 gol dan lima assist. Karena itu, jika nama-nama di atas dipadukan dengan pemain berpengalaman macam Eden Hazard, betapa berbahayanya lini serang Madrid musim depan.

Erling Haaland

(Haaland mesin gol Salzburg)

Jika benar Madrid mendatangkan Sancho dan Haaland, otomatis wacana Los Blancos mendaratkan Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain) bakal menguap. Sebab, butuh dana tak sedikit untuk mendaratkan Mbappe yang juga berstatus personel andalan Tim Nasional (Timnas) Prancis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini