nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rashford Girang Kerjasamanya dengan James Berbuah Gol ke Gawang Liverpool

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 14:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 21 45 2119697 rashford-girang-kerjasamanya-dengan-james-berbuah-gol-ke-gawang-liverpool-TEbdP4krUx.jpg Marcus Rashford (Foto: Twitter Premier League)

MANCHESTER – Striker Manchester United, Marcus Rashford, merasa senang hubungannya di lapangan dengan sang gelandang yakni Daniel James semakin kuat. Hal itu pun mampu dibuktikan ketika Rashford mencetak gol ke gawang Liverpool setelah menerima umpan dari James.

Rashford berhasil menyumbangkan satu gol untuk Man United untuk hasil imbang 1-1 kontra Liverpool. Gol tersebut terjadi setelah Rashford menyambut baik umpan silang dari James pada menit ke-36.

Manchester United vs Liverpool

Pemain berpaspor Inggris itu mengatakan senang karena berhasil menemukan koneksi yang pas dengan James. Beruntung bola yang dilesakkan Rashford berhasil menjebol gawang Liverpool dan memberi kegembiraan bagi para penggemar di Old Trafford.

Baca juga Sudah Main Hebat, Rashford Kecewa Man United Gagal Menang atas Liverpool

“Kami pernah melakukan kontak mata sebelumnya (dengan James). Ini adalah hal bagus yang kami kerjakan. Mungkin jika kita tidak melihat satu sama lain dan mendapatkan koneksi kecil itu kami tidak akan mendapatkan gol itu,” ungkap Rashford, mengutip dari laman resmi Man United, Senin (21/10/2019).

“Sebagai gantinya, Anda akan merindukan yang telah banyak terjadi di masa lalu. Jadi ya, itu adalah gol yang baik, tetapi kami jelas menginginkan lebih,” tambah pemain berusia 21 tahun tersebut.

Manchester United vs Liverpool

Meski begitu Man United gagal merayakan raihan tiga poin setelah Adam Lallana mencetak gol penyeimbang untuk Liverpool. Gol tersebut terasa menyesakkan karena terjadi pengujung laga tepatnya menit 85.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini