nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klopp Ragu De Gea dan Pogba Bakal Absen

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 19 Oktober 2019 06:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 19 45 2118960 klopp-ragu-de-gea-dan-pogba-bakal-absen-esYAEIfyHa.jpg Jurgen Klopp ragu David de Gea dan Paul Pogba betul-betul absen (Foto: Zimbio)

LIVERPOOL – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku ragu dengan peluang David de Gea dan Paul Pogba tampil di laga kontra Liverpool, Minggu 20 Oktober 2019 malam WIB. Juru taktik Si Merah, Jurgen Klopp, meragukan pernyataan tersebut dan menduga koleganya sedang bermain psikologis.

Badai cedera seakan belum mau beranjak dari Aon Training Complex, markas latihan Man United. Setelah Anthony Martial, Paul Pogba, Luke Shaw, Phil Jones, Aaron Wan-Bissaka, dan Eric Bailly harus menepi, David de Gea ikut-ikutan masuk ruang perawatan gara-gara cedera saat membela Tim Nasional (Timnas) Spanyol.

David de Gea mengalami cedera saat membela Timnas Spanyol

Baca juga: Klopp: Solskjaer Tak Perlu Saran Saya untuk Bertahan di Man United

Tiga nama, yakni Anthony Martial, Paul Pogba, dan David de Gea, diragukan untuk tampil saat menjamu Liverpool di Stadion Old Trafford. Namun, Jurgen Klopp tidak yakin dengan pernyataan tersebut karena Ole Gunnar Solskjaer pasti akan terus memantau perkembangan terakhir dari cedera trio pemain kunci itu.

“Empat hari lalu, saya pikir Ole akan bilang tidak ada kesempatan buat De Gea dan Pogba. Hari ini bisa saja berubah jadi mungkin, besok jadi 100%, Martial akan kembali, dan semua tentang hal tersebut,” ujar Jurgen Klopp, dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (19/10/2019).

“Begitu lah cara memainkan psikologis, saya tidak masalah dengan itu. Akan tetapi, pada akhirnya saya sudah cukup tua, sudah cukup pengalaman untuk melihat situasi ini dengan jernih,” imbuh pria berkebangsaan Jerman itu.

Jurgen Klopp mengklaim dirinya terlalu tua untuk ditipu trik semacam itu

Liverpool tengah on fire di Liga Inggris dengan menyapu bersih 17 kemenangan di 17 laga terakhirnya. Tak pelak, Mohamed Salah dan kolega kini nyaman duduk di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan nilai sempurna 24 dari delapan laga. Sedangkan Manchester United, terjebak di posisi 12 dengan nilai sembilan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini