nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Hadapi Man United, Matip dan Alisson Siap Bermain untuk Liverpool

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 11:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 16 45 2117579 jelang-hadapi-man-united-matip-dan-alisson-siap-bermain-untuk-liverpool-Fm8Dk8ASCE.jpeg Alisson Becker di sesi latihan Liverpool. (Foto: Media Liverpool)

LIVERPOOL – Jurgen Klopp tampaknya bakal memainkan skuad terbaiknya saat Liverpool menghadapi Manchester United di laga pekan kesembilan Liga Inggris 2019-2020 pada Minggu 20 Oktober 2019 malam WIB. Terutama di lini pertahanan, sebab beberapa pemain yang sebelumnya absen diperkirakan sudah siap untuk dimainkan di pertandingan nanti.

Sebut saja seperti Alisson Becker yang absen semenjak awal musim, kini sudah mulai ikut latihan bersama Liverpool. Lalu Joel Matip yang cedera pada akhir September 2019 kemarin juga sudah mulai intens ikut di sesi latihan skuad berjuluk The Reds –julukan Liverpool.

Baca Juga: Jelang Man United vs Liverpool, Mo Salah Lakukan Latihan Khusus

Joel Matip di sesi latihan Liverpool

Kembalinya para pemain bertahan seusai cedera tersebut menjadi bukti bahwa Liverpool tampaknya bakal menurunkan skuad terbaiknya di laga kontra Man United nanti. Tim asuhan Klopp tersebut tampaknya takkan bermain-main pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford.

Meski memang pihak Liverpool belum memberitahukan apakah baik Matip dan Alisson bakal diikutsertakan atau tidak ke laga Man United, namun tentu menarik melihat The Reds memainkan para pemain bertahan utamanya lagi. Sebab susunan pemain bertahan seperti Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Matip, Trent Alexander-Arnold, dan digawang ada Alisson, adalah salah satu lini bertahan terbaik di Liga Inggris musim lalu.

Selain di sisi pertahanan, Liverpool yang sempat kehilangan Mohamed Salah lantaran mengalami cedera juga dikabarkan berpeluang untuk turun di laga kontra Man United. Tampaknya Liverpool benar-benar berniat menurunkan skuad terbaiknya di pertandingan nanti.

Alisson Becker di sesi latihan Liverpool

Liverpool sendiri memang memiliki sebuah motivasi lebih di pertandingan nanti selain ingin menang atas tim rival abadinya tersebut. Motivasi lebih itu terkait untuk menjaga poin sempurna The Reds –julukan Liverpool– yang masih bertahan hingga pekan kedelapan Liga Inggris 2019-2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini