nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mbappe: Saya Rela Mati demi Deschamps

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 13 Oktober 2019 06:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 13 51 2116234 mbappe-saya-rela-mati-demi-deschamps-M367uM54r1.jpg Kylian Mbappe dan Didier Deschamps (Foto: Getty Images)

PARIS – Striker Tim Nasional (Timnas) Prancis, Kylian Mbappe, mengaku memiliki hubungan yang sangat baik dengan sang pelatih yakni Didier Deschamps. Bahkan saking kuatnya hubungan mereka, Mbappe mengatakan rela mati demi Deschamps.

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu memang memiliki rasa hormat tinggi terhadap Deschamps. Hal itu tidak lepas dari bentuk rasa terima kasih Mbappe kepada sang pelatih Les Bleus –julukan Timnas Prancis– karena selalu mempercayainya untuk bermain bersama Timnas Prancis.

Kylian Mbappe

Salah satu momen yang akan diingat betul oleh Mbappe adalah ketika Deschamps tetap memanggilnya ke skuad Timnas Prancis. Padahal saat itu ia tengah masa sulit di AS Monaco karena keinginannya pindah ke PSG harus tertunda.

Baca juga Gol Telat Norwegia Pupuskan Kemenangan Spanyol

Karena momen itulah, Mbappe memiliki komitmen besar untuk Deschamps. Bahkan pemain berusia 20 tahun itu rela melakukan apa saja yang diperintahkan Deschamps karena ia sangat mengingat betul jasa sang pelatih.

“Saya pikir secara khusus dia memilih saya ketika tidak bermain lagi saat itu. Untuk seorang pemain, Anda tidak tahu berapa artinya. Itu adalah sinyal, sinyal yang sangat kuat. Ini adalah tanda kepercayaan yang bernilai semua uang di dunia,” ungkap Mbappe, mengutip dari Goal, Minggu (13/10/2019).

Didier Deschamps

“Saya tahu pelatih memercayai saya. Begitu dia melakukannya, saya merasa saya bisa mati untuknya sejak saat itu. Jika dia menyuruh saya bermain di gawang, saya akan melakukannya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini