nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Bakal Perpanjang Kontrak Lautaro Martinez, Barcelona Siap-Siap Gigit Jari

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 12 Oktober 2019 07:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 12 47 2116011 inter-bakal-perpanjang-kontrak-lautaro-martinez-barcelona-siap-siap-gigit-jari-aSg8fpzv0J.jpg Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez. (Foto: Twitter Inter)

MILAN – Perginya Mauro Icardi yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya bukanlah sebuah kehilangan untuk Inter Milan. Sebab selain kedatangan penyerang baru, yakni Romelu Lukaku, Inter pun masih memiliki Lautaro Martinez di lini depan mereka.

Pelatih Inter, Antonio Conte, bahkan sangat menyukai striker asal Argentina itu. Terbukti Martinez selalu menjadi andalan Conte di beberapa pertandingan Inter pada awal gelaran musim 2019-2020 ini. Jadi, bukanlah hal yang mengagetkan jika Inter sangat ingin mempertahankan Martinez.

Baca Juga: Romelu Lukaku Belum dalam Level Tertingginya

Aksi Lautaro Martinez saat membela Inter Milan

Saking tak ingin Martinez lepas, Inter dikabarkan sudah menyiapkan kontrak baru untuk penyerang berusia 22 tahun tersebut. Padahal kontrak Martinez sendiri baru akan berakhir pada Juni 2023 mendatang, namun tampaknya Inter mau mengamankan pemainnya tersebut hingga 2024 mendatang.

Seperti yang dikatakan agen Martinez, yakni Beto Yaque, kliennya akan senang hati melakukan kontrak baru dengan Inter. Sebab menurut Yaque, Martinez sangat senang berada di Inter dan bakal lebih bahagia lagi jika bisa terus berjuang di klub tersebut.

“Lautaro sangat bahagia di Inter dan akan segera menandatangani kontrak baru dengan pihak klub. Dia tidak memikirkan hal (klub) lainnya. Tentu adalah hal yang sangat positif jika ada banyak klub besar yang ingin mendapatkannya, itu berarti dia telah bekerja dengan baik. Tetapi perlu saya ulangi, sampai hari ini dia sudah terikat dengan Nerazzurri dan sangat bahagia di sana,” ucap Yaque, melansir dari Football Italia, Sabtu (12/10/2019).

Aksi Lautaro Martinez saat membela Inter Milan

Selain karena ingin memperpanjang kontrak, Inter juga mau menghapus klausul lepas Martinez yang mencapai harga 111 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun. Inter berjanji bakal melipatkan gandakan gaji Martinez jika setuju memperpanjangkan kontrak dan menghapus klausul lepas miliknya.

Penghapusan klausul lepas itu dikabarkan sebagai cara Inter agar Martinez tidak menjadi milik Barcelona. Sebab, Barcelona memang dikabarkan tengah mengincar penyerang asal Argentina tersebut. Jadi, jika Inter berhasil menghapus klausul lepas Martinez, maka Barcelona siap-siap gigit jari, karena klub asuhan Conte itu jelas tidak akan melepaskan striker andalannya tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini