nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antonio Conte Bawa Mentalitas Pemenang ke Inter Milan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 12 Oktober 2019 07:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 12 47 2116006 antonio-conte-bawa-mentalitas-pemenang-ke-inter-milan-iYuSlZw3e4.jpg Antonio Conte (Foto: Media Inter Milan)

MILAN – Sejak ditangani oleh Antonio Conte pada musim panas 2019, Inter Milan menampilkan performa yang luar biasa. Tak ayal, kedatangan Conte pun disambut gembira oleh banyak pihak, termasuk dari para pemain Inter sendiri, yang salah satunya adalah Milan Skriniar.

Menurut Skriniar, kehadiran Conte membuat Inter kini memiliki mentalitas pemenang. Tercatat, tim berjuluk Nerazzurri itu berhasil menyapu bersih enam pertandingan pertama di Liga Italia 2019-2020 dengan kemenangan, sebelum ditumbangkan Juventus pada matchday ketujuh.

Baca juga: Romelu Lukaku Belum dalam Level Tertingginya

Pemain Inter Milan selebrasi

Kedatangan Conte bisa dibilang merupakan suatu titik balik bagi Inter. Sebab, pada beberapa musim sebelumnya Nerazzurri selalu kesulitan untuk bisa tampil apik secara konsisten. Bahkan, musim lalu mereka harus bekerja keras hingga matchday terakhir untuk dapat meraih tiket Liga Champions.

“Kami ingin menang, sejak hari pertama latihan kami telah bekerja untuk ini. Conte telah membawa mental kemenangan dan itu mengubah kami dari sudut pandang ini. Kami harus terus seperti ini, tidak pernah berhenti dan percaya pada diri sendiri sampai akhir," jelas Skriniar, mengutip dari Sky Sports, Sabtu (12/10/2019).

Skriniar sendiri merupakan pemain yang memiliki ambisi besar bersama Inter. Ia mengungkapkan salah satu impiannya adalah mengangkat trofi juara sebagai kapten Inter. Meskipun, ia juga akan senang jika dapat meraih penghargaan individu.

Milan Skriniar punya ambisi besar bersama Inter

“Saya ingin mengangkat trofi sebagai kapten Inter, bahkan jika sekarang tujuan saya adalah melakukan yang terbaik untuk tim. Di kepala saya, saya tidak memiliki tujuan untuk menjadi bek terbaik di dunia, tetapi saya akan senang jika ada yang berpikir demikian. Saya hanya harus berkonsentrasi untuk meningkatkan diri dan melakukan yang terbaik untuk Inter," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini